Senin, 19 November 2012

Cara Mengobati Rambut yang Tumbuh Ke Dalam


Pengertian Rambut yang Tumbuh Ke Dalam

Ini adalah kelainan berupa kondisi bentuk rambut penderita yang keriting sehingga ujungnya menusuk kulit dan bisa menyebabkan peradangan. Selain rambut, hal ini juga dapat terjadi pada janggut yang keriting, khususnya pada pria kulit hitam. Setiap rambut yang bertumbuh ke dalam mengakibatkan jerawat kecil, sedikit menyakitkan dengan rambut kelihatan mengeriting ke titik tumbuh. 

Penyebab Rambut yang Tumbuh Ke Dalam

Diketahui dari pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh rambut atau janggut penderita yang keriting.

Gejala Rambut yang Tumbuh Ke Dalam

Penderita akan mengalamai gejala berupa terjadinya peradangan pada daerah yang ditumbuhi rambut atau janggut yang keriting tersebut.

Diagnosis Rambut yang Tumbuh Ke Dalam

Penderita akan didiagnosis dengan melihat bentuk rambut atau janggutnya yang kemudian memeriksa gejala yang dialami.

Cara Mengobati Rambut yang Tumbuh Ke Dalam

Pengobatan yang sekaligus menjadi pencegahan terbaik untuk gangguan ini adalah dengan menumbuhkan janggut atau rambut lebih panjang, karena ketika rambut atau janggut lebih panjang, biasanya tidak keriting lagi dan menusuk kulit.  Atau jika penderita yang tidak ingin memiliki janggut bisa menggunakan obat penghilang rambut berupa cairan atau dibuat dari thioglycolate. Selain itu, penderita harus bercukur harus bercukur pada arah yang sama dimana rambut tersebut tumbuh. Dan menghindari bercukur dengan banyak jenis pisau cukur. 
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting