Selasa, 20 November 2012

Cara Mengobati Rambut Yang Tumbuh ke Dalam


Pengertian Rambut Yang Tumbuh ke Dalam

Rambut yang tumbuh ke dalam biasa identik dengan rambut yang keriting. Rambut keriting ujungnya menusuk kulit sehingga bisa menyebabkan peradangan atau dalam istilah kedokteran biasa disebut pseudofolliculitis barbae. Hal ini sangat sering terjadi dengan rambut pada janggut yang keriting, khususnya pada pria kulit hitam. Setiap rambut yang bertumbuh ke dalam mengakibatkan jerawat kecil, sedikit menyakitkan dengan rambut kelihatan mengeriting ke titik tumbuh.

Diagnosa Rambut Yang Tumbuh ke Dalam


Para ahli kesehatan termasuk ahli terapi dan dokter mendiagnosa keadaan tersebut dengan penampilan khasnya. Pengobatan meliputi menyisir keluar setiap ujung rambut yang tumbuh ke dalam pada kulit dengan ujung jarum atau penjepit tajam.

Cara Mengobati Rambut Yang Tumbuh ke Dalam

Pengobatan atau dengan kata lain sebagai bentuk pencegahan terbaik adalah menumbuhkan janggut. Korelasinya adalah ketika rambut lebih panjang, mereka tidak keriting kembali dan menusuk kulit. Selain itu, rambut harus selalu rapih disisir setiap saat sehingga rambut bisa tumbuh normal seperti biasanya. Seorang pria yang tidak ingin memiliki janggut bisa menggunakan obat penghilang rambut (sebuah cairan atau krim buatan yang menghilangkan rambut yang tidak diinginkan) dibuat dari thioglycolate, meskipun seringkali melukai kulit. Orang yang harus bercukur harus bercukur pada arah yang sama dimana rambut tersebut tumbuh. Terus bercukur dengan berbagai pisau cukur harus dihindari. Orang yang terus mengalami masalah bisa melakukan terapi laser.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting