Rabu, 28 November 2012

Cara Mengobati Retinopati Diabetikum


Pengertian Retinopati Diabetikum

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kerusakan progresif pada retina yang diakibatkan oleh penyakit diabetes dalam jangka waktu yang lama.

Penyebab Retinopati Diabetikum

Seperti yang diketahui dari pengertianya, penyakit ini disebabkan oleh penyakit diabetes atau bisa juga dikarenakan kerusakan pembuluh darah yang hendak menuju retina. Juga bisa karena kadar gula darah yang tinggi hingga menyebabkan penebalan pembuluh darah.

Gejala Retinopati Diabetikum

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti berkurangnya penglihatan, penderita melihat bintik-bintik serasa pusing dan melayang atau kunang-kunang.

Diagnosis Retinopati Diabetikum

Diagnosis yang dilakukan terhadap penderita bertujuan untuk mengetahui kesesuaian gejala yang dialami penderita dengan pertanda khas dari penyakit ini, selain itu diagnosis juga dapat dilakukan untuk mengetahui penyebab penyakit dan tingkatan penyakit yang sangat berpengaruh dalam menentukan jenis pengobatan efektif yang akan diterapkan nantinya. Kesemuanya itu ditempuh melalui berbagai pemeriksaan pada daerah penderita yang terkena atau terinfeksi. Khususnya untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah dengan pemeriksaan menggunakan oftalmoskop atau fotografi retina.

Cara Mengobati Retinopati Diabetikum

Tujuan dari pengobatan penyakit ini adalah untuk mengendalikan diabetes dan tekanan darah tinggi. Sedangkan untuk menghancurkan pembuluh darah baru penyumbat pembuluh darah bocor adalah dengan melakukan metode fotokoagulasi laser.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting