Rabu, 14 November 2012

Depresi Setelah Melahirkan

Pengertian Depresi Setelah Melahirkan
Pengertian yang sederana dari depresi setelah melahirkan adalah perasaan yang sangat sedih dari seorang ibu yang berhubungan dengan gangguan psikologi ibu yang baru saja melahirkan anaknya dalam waktu kurang lebih selama beberapa minggu pertama setelah melahirkan.

Penyebab Depresi Setelah Melahirkan

Penyebab depresi setelah  melahirkan belum begitu mengerucut jelas. Kemungkinan pertama yang menjadi penyebab adalah penurunan tingkat hormon yang tiba-tiba. Wanita yang telah memiliki depresi sebelum hamil  juga menjadi kemungkinan penyebab kedua dari depresi seorang ibu setelah melahirkan. Selain itu tingkat stres karena memiliki dan eharusan ibu baru untuk  menjaga bayinya menjadi penyebab yang paling berpotensi timbulnya depresi pada ibu.  

Gejala Depresi Setelah Melahirkan

Gejala yang timbul karena depresi setelah melahirkan adalah ibu terlihat sering menangis, selera atau mood yang berubah-ubah, marah ketika dalam keadaan sedih dan masalah ekonomi rumah tangga yang tak teratur. Gejala lain adalah ibu terlihat sangat lelah, pudarnya konsentrasi, gangguan tidur, selera seks menurun, gelisah, nafsu makan berubah,  cemas, dan merasa tidak puas, tidak cocok, tidak tepat,  atau lebih mengarah pada sikap yang mudah untuk putus asa.
Pengobatan Depresi Setelah Melahirkan
Jika seorang ibu baru atau wanita tersebut terlihat sedang sedih, maka sangat dibutuhkan dukungan dari anggota keluarga dan teman-teman, khususnya suami. Namun kadangkala jika depresi sudah terdiagnosa maka penanganan professional dibutuhkan pada kasus ini.  Yang dimaksudkan dengan penanganan professional biasanya adalah kombinasi konseling dan antidepresan.






--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Depresi Setelah Melahirkan Template by Bamz | Publish on Sitemap