Selasa, 13 November 2012

Erectile Dysfunction

Pengertian Erectile Dysfunction 
Seperti kita ketahui bersama bahwa Disfungsi Ereksi (impotensi)/ Erectile Dysfunction (ED) adalah ketidakmampuan untuk mencapai atau menjaga ereksi tetap pada waktu penetrasi. Kejadian ini biasa dialami oleh pasangan yang sedang melakukan hubungan seksual.

Gejala Erectile Dysfunction 

Gejala yang timbul sebelum terjadinya Disfungsi Ereksi (impotensi)/ Erectile Dysfunction (ED) adalah gangguan yang mempersempit arteri dan mengurangi pemasukan darah (seperti atherosclerosis, diabetes, darah tinggi, dan tingkat kolesterol darah yang tinggi atau operasi yang mempengaruhi pembuluh darah dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Libido seringkali menurun pada pria yang disfungsi ereksi, meskipun beberapa pria mempertahankan libido secara normal. Para pria dengan disfungsi ereksi memiliki kesulitan melakukan seks, yang mana penis yang ereksi tidak cukup keras, panjang atau bertambah untuk penetrasi atau karena ereksi tidak dapat terbentuk.  Pada saat tingkat hormon testosteron rendah, akibatnya lebih mungkin turunnya libido daripada disfungsi ereksi. Sebagai tambahan, tingkat testosteron yang rendah bisa menimbulkan pengeroposan tulang, kehilangan tenaga, dan kehilangan kepadatan otot

Penyebab Erectile Dysfunction 

Penyebab terjadinya Disfungsi Ereksi (impotensi)/ Erectile Dysfunction (ED) bisa dikarenakan oleh gangguan atau kerusakan yang mengurangi aliran darah dan menyebabkan kerusakan syaraf menuju penis, termasuk gangguan hormon, penggunaan obat-obatan terlarang dan narkotika, atau masalah psikologi dan biologis lainya. Selain itu, faktor lain termasuk stroke, merokok, alkohol, dan obat-obatan dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Pengobatan Erectile Dysfunction 

Pengobatan atau  pencegahan yang ditawarkan oleh para medis untuk mengurangi risiko disfungsi ereksi adalah menurunkan berat badan, olahraga, berhenti merokok , mengikuti semua pengobatan, berhenti menggunakan obat tertentu,  tetapi lebih memprioritaskan jenis obat  tradisional.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Erectile Dysfunction Template by Bamz | Publish on Sitemap