Selasa, 13 November 2012

Gangguan Kepribadian Schizoid


Pengertian Gangguan Kepribadian Schizoid

Gangguan kepribadian schizoid adalah kelainan yang disebabkan oleh keterbatasan mengekspresikan emosi  dan rincian pengalaman seseorang.

Gejala Gangguan Kepribadian Schizoid

Para penderita gangguan Kepribadian Schizoid masih tetap beraktifitas secara normal, namun belum mampu membangun suatu hubungan yang seimbang dengan orang lain disekitarnya. Kesimpulan sederhanya adalah para penderita lebih suka menyendiri dan cenderung berhayal atau berhalusinasi tentang hal-hal yang sulit dijangkau. Gangguan seperti ini mulai dialami penderita sejak usia mereka beranjak dewasa. Hal ini muncul akibat terjadinya penyimpangan perilaku menjalin relasi dan emosi sehingga menyebabkan hambatan dalam proses pergaulan para penderita dengan orang lain disekitar mereka.

Diagnosa Gangguan Kepribadian Schizoid

Beberapa kriteria yang mendukung diagnosa terhadap para penderita Gangguan Kepribadian Schizoid:
1.     Jika seseorang kurang tertarik berada dalam sebuah keluarga tingkat kepedulian yang rendah
2.     Biasanya penderita Gangguan Kepribadian Schizoid mengabiskan sebagian besar waktu mereka untuk menyendiri dan berhalusinasi tentang hal-hal yang sulit terjangkau oleh pikiran manusia
3.     Daya seksual yang menurun pada penderita Gangguan Kepribadian Schizoid
4.     Biasanya para penderita sulit terpengaruh pada pujian, usul, saran, dan kritik dari orang lain

Pengobatan Gangguan Kepribadian Schizoid

Pengobatan terhadap penderita  Gangguan Kepribadian Schizoid adalah terapi kognitif yang dapat membantu penderita berinteraksi dengan sesama dan lingkungan disekitarnya. Selain terapi kognitif diatas , terapi perilaku dan terapi kelompok juga mampu memperbaiki kemampuan sosial para penderita sehingga amereka merasa nyaman berada di dalam lingkungan tersebut

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Gangguan Kepribadian Schizoid Template by Bamz | Publish on Sitemap