Minggu, 18 November 2012

Herniated nucleus pulposus (slipped disk)


Pengertian Herniated nucleus pulposus (slipped disk)

Ini adalah gangguan berupa piringan yang terselip disepanjang tali tulang belakang. Adapun yang menyebabkan hal ini terjadi dikarenakan seluruh atau sebagian pusat piringan tulang belakang tertekan. Jika hal ini terjadi, bisa menyebabkan tulang belakang robek, nyeri dan menonjol keluar.

Penyebab Herniated nucleus pulposus (slipped disk)

Penyebab kelainan ini telah dijelaskan dalam pengertianya, namun untuk lebih menjelaskanya patut diketahui bahwa tulang belakang yang menghubungkan tengkorak dengan panggul. Selain itu, tulang ini juga yang melindungi syaraf yang tampak menonjol di otak.

Gejala Herniated nucleus pulposus (slipped disk)

Penderita penyakit ini akan menunjukkan gejala seperti pusat syaraf penderita yang tertekan dan mengakibatkan gejala neurological seperti perubahan sensor dan gerak. Kemudian rasa nyeri yang dirasakan tergantung letak piringan dan dimana pusat syaraf tulang punggung terkena.

Diagnosis  Herniated nucleus pulposus (slipped disk)

Penderita penyakit ini akan didiagnonis melalui pemeriksaan fisik untuk melihat gejala yang dialami.

Pengobatan Herniated nucleus pulposus (slipped disk)

Jika penyakit ini masih tergolong ringan, penderita dapat sembuh tanpa harus diberikan pengobatan khusus. Adapun pengobatan sederhana yang dapat dilakukan seperti istirahat yang teratur, latihan peregangan punggung, latihan memperkuat punggung dan terapi fisik.

Pantangan Penderita Herniated nucleus pulposus (slipped disk)

Penderita penyakit ini harus menghentikan kebiasaan merokok jika dia merupakan perokok aktif.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting