Senin, 12 November 2012

Ibu Melahirkan Menginap di Rumah Sakit


Seorang Ibu yang baru saja melahirkan memang masih harus dipantau, karena termasuk salah satu upaya untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan seperti pendarahan atau infeksi. Oleh karena itu Ibu masih harus menginap beberapa hari di rumah sakit.
Atau jika dijelaskan lagi secara khusus dalam teori medis, seorang Ibu yang baru saja melahirkan masih harus mendapat pemijatan secara periodik untuk membantu kontraksi rahim, dan hal itu sebaiknya dipercayakan kepada seorang perawat. Meski obat seperti oxytocin juga dapat diberikan untuk merangsang kontraksi pada rahim.
Selain itu, alasan yang mendasari kenapa Ibu masih harus menginap di rumah sakit karena biasanya bius total jarang digunakan selama melahirkan, untuk itu ibu masih harus dipantau setelah melahirkan, juga harus siap sedia peralatan lengkap disekitar Ibu seperti akses ke oksigen dan cairan infus. 
Setelah melahirkan, segala kemungkinan juga bisa saja terjadi, denyut jantung yang melemah, suhu tubuh bisa sedikit naik, jumlah sel darah yang bertambah, atau keluarnya pendarahan vagina.
Dan yang terakhir, sebelum ibu tersebut meninggalkan rumah sakit, dia juga akan diperiksa kembali, divaksinasi jika pernah menderita penyakit tertentu seperti campak. Juga sebelum meninggalkan rumah sakit, Ibu akan diberikan informasi mengenai perubahan untuk dilakukan di dalam tubuhnya dan jenis kontrasepsi yang bisa digunakan sewaktu tubuhnya telah pulih setelah melahirkan seorang bayi. 


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting