Minggu, 18 November 2012

Nyeri Punggung Bawah


Pengertian Nyeri Punggung Bawah

Ini adalah penyakit dimana penderita merasakan nyeri pada punggungnya di bagian bawah.

Penyebab Nyeri Punggung Bawah

Diketahui bahwa penyakit ini bisa disebabkan oleh banyak hal, namuan belum diketahui penyebab pesti hingga timbulnya penyakit ini. Namun diduga yang dapat menjadi penyebabnya adalah otot atau persedian penderita yang terkilir. Hal itu bisa disebabkan karena berjinjit, olahraga atau kecelakaan.

Gejala Nyeri Punggung Bawah

Penderita penyakit ini biasanya akan merasakan gejala seperti nyeri pada punggung bagian bawah, rasa nyeri tersebut juga disertai berdenyut, Selain itu penderita juga bisa merasakan gejala lain seperti kejang otot, dan terasa nyeri jika punggung bagian bawahnya disentuh.

Diagnosa Nyeri Punggung Bawah

Penderita penyakit ini didiagnosa dengan pemeriksaan fisik untuk melihat gejala yang dialami. Adapun pemeriksaan fisik yang biasa dilakukan seperti dengan sinar X pada daerah punggung. Atau juga dengan metode lain seperti Magnetic resonance imaging dancomputed tomography.

Pengobatan Nyeri Punggung Bawah

Pengobatan awal untuk penyakit ini adalah menghindari segala kegiatan yang dapat memberikan beban berlebih pada tulang belakang dan kemudian menyebabkan nyeri ketika melakukan gerakan mengangkat atau menekuk. Selain itu, penderita juga dianjurkan beristirahat yang cukup hingga penyakitnya itu sembuh. Namun jika rasa nyeri yang dirasakan tidak kunjung sembuh, maka penderita harus diberikan obat antibiotic.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Nyeri Punggung Bawah Template by Bamz | Publish on Sitemap