Sabtu, 17 November 2012

Pemeriksaan Saluran Pankreas, Hati dan Saluran Empedu (Cholangiopancreatography Retrograde Endoskopic)


Pengertian Pemeriksaan Saluran Pankreas, Hati dan Saluran Empedu

Pemeriksaan kesehatan ini juga dikenal dengan nama cholangiopancreatography retrograde endoscopic, yang bertujuan untuk memeriksa saluran pancreas, hati dan saluran empedu. Adapun dalam pemeriksaan ini menggunakan sinar-X serta alat khusus yang disebut endoskop. Penyinaran sinar-X dilakukan setelah injeksi cairan kontras khusus melalui salah satu selang endoskop. 

Penyebab Pemeriksaan Saluran Pankreas, Hati dan Saluran Empedu


Pemeriksaan ini dilakukan kalau penderita diduga telah mengidap penyakit pancreas atau penyakit kuning obstruktif yang tidak diketahui. 

Alasan Melakukan  Pemeriksaan Saluran Pankreas, Hati dan Saluran Empedu

Pemeriksaan ini dilakukan karena beberapa alasan berikut ini:
  1. Untuk mengevaluasi penyakit kuning obstruktif
  2. Untuk mendiagnosa kanker pada usus duabelas jari, pancreas dan saluran empedu
  3. Untuk melihat letak batu dan penyempitan saluran pancreas serta cabang-cabang hepatobilier (saluran hati dan empedu)

Hal Sebelum Pemeriksaan

Penderita juga harus mengetahui beberapa hal sebelum pemeriksaan ini dilakukan, diantaranya adalah :
  1. Penderita akan harus mengetahui segala hal yang berhubungan dengan pemeriksaan ini, termasuk siapa yang akan melakukan, dimana, dan perkiraan lamanya pemeriksaan.
  2. Awalnya, penderita akan mendapatkan obat anestesi local yang disemprotkan pada mulut untuk menghilangkan refleks muntah. Semprotan ini rasanya tidak enak dan membuat lidah dan tenggorokan terasa tebal, menyebabkan sulit untuk menelan. Juga akan dipasang infuse intravena.
  3. Penderita akan diberitahu untuk membiarkan aliran air liur dari sisi mulut selama pemeriksaan. Oleh karena itu perlu digunakan alat pelindung mulut untuk melindungi gigi penderita. 
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting