Minggu, 18 November 2012

Pengobatan Dissociative Fugue


Pengertian Dissociative Fugue

Ini adalah penyakit berupa gangguan dimana penderita tidak dapat mengingat beberapa atau seluruh masa lalunya. 

Penyebab Dissociative Fugue

Diketahui bahwa penyebab penyakit ini sama halnya dengan penyebab amnesia.

Gejala Dissociative Fugue

Penderita penyakit ini yang sudah akur biasanya akan merasakan gejala seperti tidak mengetahui identitas pribadinya sendiri, tidak tahu tempat yang biasa dikunjungi, sering meninggalkan keluarga dan pekerjaan Namun jika penyakit ini masih tegolong ringan, penderita sering pulang terlambat karena bingung jalan pulang ke rumahnya sendiri.

Diagnosis Dissociative Fugue

Penderita penyakit ini akan didiagnosis dengan melihat gejala yang dialami berdasarkan aspek sikologis, misalnya jika penderita menunjukan gejala tampak bingung mengenai jati dirinya atau bingung mengenai masa lalunya. Dari hal itu, Dokter akan membuat diagnosa dengan secara hati-hati melihat kembali gejala-gejala orang tersebut dan melakukan penelitian fisik untuk menghilangkan gangguan fisik yang bisa menimbulkan atau menyebabkan hilangnya memori.

Pengobatan Dissociative Fugue

Pengobatan terhadap penyakit ini bisa dengan menggunakan cara sikologis seperti hypnosis atau wawancara, bisa juga dengan diberikan obat difasilitasi. Penderita akan diobati oleh seorang terapis untuk membantu memeriksacara penderita dalam menangani masalah yang dihadapi, seperti konflik, dan mood yang dapat memicu kambuhnya penyakit ini. 

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Dissociative Fugue Template by Bamz | Publish on Sitemap