Sabtu, 01 Desember 2012

Cara Mengobati Aneurisma Aorta Perut


Pengertian Aneurisma Aorta Dada

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami penonjolan atau pelebaran pada dinding arteri dan melewati daerah dada.

Penyebab Aneurisma Aorta Dada

Kebanyakan penderita penyakit ini adalah yang juga mengalami penyakit sindroma marfan atau jenisnya. Meskipun sebagian besar penderita lain lagi belum diketahui penyebab pastinya, namun diduga bahwa penyakit darah tinggi juga memicu terjadinya penyakit ini.

Gejala Aneurisma Aorta Dada

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti batuk yang disertai darah, hal ini dikarenakan tekanan atau erosi pada trakea atau saluran pernapasan yang ada disekitarnya. Kemudian penekanan pada daerah kerongkongan ini juga dapat mengakibatkan penderita mengalami kesulitan menelan dan suara menjadi serak.

Diagnosis Aneurisma Aorta Dada

Diagnosis terhadap penyakit ini bertujuan untuk melihat kesesuaian gejala yang dialami penderita adalah sama dengan pertanda khas yang menjadi cirri penyaki ini. Selain itu, diagnosis juga dapat dilakukan untuk melihat penyebab dan tingkatan penyakit ini yang akan berpengaruh kepada jenis pengobatan yang akan dipilih nantinya. Khusunya untuk penyakit ini metode diagnosis yang dilakukan adalah rontgen dada untuk menunjukkan adanya prubahan posisi pada trakea, kemudian dapat juga dilakukan metode diagnosis lain seperti CT Scan, MRI, Dan USG, selain juga metode aortagrafi untuk membantuk menentukan jenis pembedahan yang tepat pada pengobatan selanjutnya.

Cara Mengobati Aneurisma Aorta Dada

Jika penyakit ini sudah termasuk akut, maka tindakan pembedahan adalah jalan terbaik yang disertai dengan pencangkokan buatan. Namun jika penyakit ini masih tergolong ringan, maka penderita dapat diberikan obat-obatan seperti beta blocker yang bertujuan untuk mengurangi denyut jantung dan tekanan darah.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting