Jumat, 07 Desember 2012

Cara Mengobati Bronkiolitis


Pengertian Bronkiolitis

Ini adalah penyakit yang disebabkan oleh peradangan pada saluran udara yang merupakan percabangan dari saluran udara utama. Adapun penyebab utama dari penyakit ini adalah infeksi virus.

Penyebab Bronkiolitis

Seperti yang telah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh virus, dan virus itu adalah resictory syncytial virus selain juga bisa disebabkan oleh virus lain seperti parainfluenza dan adenavirus.

Gejala Bronkiolitis.

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti batuk, wheezing, sesak nafas dan sianosis atau takipneu atau retraksi interkostal.

Diagnosis Bronkiolitis

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis yang dilakukan terhadap penyakit ini juga bertujuan untuk mengetahui gejala yang dialami adalah memiliki kesesuaian dengan pertanda khas penyakit ini. Selain itu, diagnosis juga dapat dilakukan untuk menemukan penyebab dan tingkatan penyakit yang akan menjadi runutan ketika akan memilih metode pengobatan nantinya. Dan untuk mendapatkan hal itu perlu dilakukan berbagai pemeriksaan terhadap daerah tubuh penderita yang terkena. Khusus untuk penyakit ini metode diagnosis yang dilakukan adalah rontgen dada dan analisa gas darah.

Cara Mengobati Bronkiolitis

Pengobatan penyakit ini setelah melihat hasil diagnose yang ditemukan, dan secara umum dapat disebutkan bahwa metode pengobatan penyakit ini adalah pemberian asupan oksigen, udara yang lembab, drainase postural, istirahat yang cukup dan pemberian cairan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Bronkiolitis Template by Bamz | Publish on Sitemap