Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Mengobati Endometriosis

Pengertian Endometriosis

Yang dimaksudkan dengan endometriosis adalah jenis penyakit dimana bercak-bercak jaringan endometrium tumbuh dan berkembang di luar rahim. Biasanya endometriosis terbatas pada lapisan rongga perut atau permukaan organ perut. Endometrium yang salah tempat ini biasanya melekat pada ovarium dan ligamen penyokong rahim.

Penyebab Endometriosis

Secara umum penyebab penyakit ini belum bisa diketahui secara pasti. Namun, para ahli mencoba menerapkan teori untuk mengungkap penyebab endometriosis. Teori-teori tersebut adalah teori menstruasi retrograd atau menstruasi yang bergerak mundur, teori sistem kekebalan, dan teori genetik Keluarga tertentu memiliki faktor tertentu yang menyebabkan kepekaan yang tinggi terhadap endometriosis. Setiap bulan ovarium menghasilkan hormon yang merangsang sel-sel pada lapisan rahim untuk membengkak dan menebal. Tingginya resiko terjadinya endometriosis  biasanya terdiagnosa pada wanita dengan ibu atau saudara perempuannya menderita endometriosis, siklus menstuasi 27 hari atau kurang , menarke, menstruasi berlangsung selama 7 hari atau lebih, dan orgasme ketika menstruasi.

Gejala Endometriosis

Gejala-gejala atau tanda-tanda yang timbul pada penderita ndometriosis seperti nyeri di perut bagian bawah dan di daerah panggul, menstruasi yang tidak teratur, kemandulan, dan dispareunia.

Diagnosa Endometriosis

Pada kenyataanya diagnose endometriosis dilakukan berdasarkan gejala dan penyebab. Selain itu mendiagnosa penderita endometriosis juga melalui pemeriksaan fisik penderita.

Cara Mengobati Endometriosis

Pengobatan tergantung kepada gejala, rencana kehamilan, usia penderita dan beratnya penyakit dengan memberikan  pil KB kombinasi, progestin, danazole dan agonis GnRH.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Endometriosis Template by Bamz | Publish on Sitemap