Minggu, 02 Desember 2012

Cara Mengobati Hepatitis Kronis / Autoimun


Pengertian Hepatitis Kronis / Autoimun

Ini adalah penyakit hepatitis yang sangat kronis karena terjadi dalam waktu bisa berbulan-bulan. Meskipun penyakit ini jarang ditemukan, namun penderita yang mengalaminya secara kronis bisa menderita selama berpuluh tahun.

Penyebab Hepatitis Kronis / Autoimun

Diketahui bahwa penyebab paling utama dari penyakit ini adalah virus hepatitis C, meski juga bisa disebabkan oleh virus hepatitis lainya.

Gejala Hepatitis Kronis / Autoimun

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala secara bertahap, dan gejala tersebut antara lain adalah perasaan akan badan penderita yang tidak sehat, nafsu makan penderita jadi kurang, dan penderita sering mengalami kelelahan. Selain itu, terkadang penderita juga mengalami demam dan rasa nyeri pada perut bagian atas atau juga mengalami sakit kuning.

Diagnosis Hepatitis Kronis / Autoimun

Diagnosis terhadap penyakit ini bertujuan untuk melihat kesesuaian gejala yang dialami penderita adalah sama dengan pertanda khas yang menjadi cirri penyaki ini. Selain itu, diagnosis juga dapat dilakukan untuk melihat penyebab dan tingkatan penyakit ini yang akan berpengaruh kepada jenis pengobatan yang akan dipilih nantinya. Adapun diagnosis ini dilakukan dengan berbagai pemeriksaan fisik yang dilakukan pada daerah tubuh penderita yang terkena penyakit. Khusus untuk penyakit ini, diagnosis akan dikuatkan dengan melakukan bopsi hati dengan cara memeriksa sebagian kecil jaringan hati dengan mikroskop.

Cara Mengobati Hepatitis Kronis / Autoimun

Pengobatan untuk menghentikan peradangan yang dialami penderita dapat dilakukan dengan memberikan obat interferon alfa, atau lebih efektif dan efisien dengan memberikan penderita obat ribavirin yang sudah dikombinasikan dengan interferon alfa.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting