Sabtu, 15 Desember 2012

Cara Mengobati Kanker Testis (Buah Zakar)

Pengertian

Kanker Testis adalah pertumbuhan sel-sel ganas di dalam testis (buah zakar), yang bisa menyebabkan testis membesar atau menyebabkan adanya benjolan di dalam skrotum (kantung zakar).

Penyebab

Penyebabnya yang pasti tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor yang menunjang terjadinya kanker testis serperti testis undesensus (testis yang tidak turun ke dalam skrotum), perkembangan testis yang abnormal, dan sindroma klinefelter (suatu kelainan kromosom seksual yang ditandai dengan rendahnya kadar hormon pria, kemandulan, pembesaran payudara (ginekomastia) dan testis yang kecil). Faktor lainnya yang kemungkinan menjadi penyebab dari kanker testis tetapi masih dalam taraf penelitian adalah pemaparan bahan kimia tertentu dan infeksi oleh HIV

Gejala

Gejala yang timbul berupa testis membesar atau teraba aneh (tidak seperti biasanya), benjolan atau pembengkakan pada salah satu atau kedua testis, nyeri tumpul di punggung atau perut bagian bawah, ginekomastia, dan rasa tidak nyaman/rasa nyeri di testis atau skrotum terasa berat. tetapi mungkin juga tidak ditemukan gejala sama sekali.

Diagnosa

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Pemeriksaan lainnya yang biasa dilakukan adalah USG skrotum, pemeriksaan darah untuk petanda tumor AFP (alfa fetoprotein), HCG (human chorionic gonadotrophin) dan LDH (lactic dehydrogenase), Rontgen dada (untuk mengetahui penyebaran kanker ke paru-paru), CT scan perut (untuk mengetahui penyebaran kanker ke organ perut), dan Biopsi jaringan.

Cara Mengobati

Pembedahan, pengangkatan testis (orkiektomi dan pengangkatan kelenjar getah bening, terapi penyinaran menggunakan sinar X, dan kemoterapi obat-obatan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting