Jumat, 21 Desember 2012

Cara Mengobati Katarak

Pengertian

Tentu kita sering mendengarkan tentang apa yang disebut katarak. Gangguan pada mata ini selalu menjadi keluhan para penderitanya. Katarak didefenisikan sebagai gangguan kekeruhan pada lensa mata sehingga menyebabkan gangguan pada penglihatan. Katarak bisa menjadi penyakit mata keturunan, namun lebih sering terjadi pada mereka yang berusia lanjut.

Penyebab

PEnyebab-penyebab katarak adalah cedera pada mata, penyakit metabolik seperti penyakit diabetes, dan juga bat-obat tertentu seperti  kortikosteroid. Selain itu, yang menjadi penyebab katarak adalah infeksi kongenital, galaktosemia, riwayat katarak dalam keluarga dan infeksi virus pada ibu ketika mengandung.

 Diagnosa

Umumnya diagnose dilakukan berdasarkan penyebab dan hasil check up/pemeriksaanb fisik. Selain itu juga bisa dilakukan pemeriksaan  diagnostik  seperti pemeriksaan mata standar, termasuk pemeriksaan dengan slit lamp  dan USG mata sebagai persiapan untuk pembedahan katarak.

Pengobatan

Untuk mengobati katarak maka perlu dilakukan pembedahan. Namun, pembedahan tersebut baru bisa dilakukan jika penderita tidak dapat melihat dengan baik dengan bantuan kaca mata untuk melakukan kegitannya sehari-hari. Jika penderita masih dapat melihat dengan baik, maka hanya perlu menggantikan kaca matanya saja. Sebenarnya operasi katarak sering dilakukan. Untuk mencegah terjadinya infeksi akibat pembedahan maka setelah pembedahan penderita harus diberikan obat atau antibiotik sehingga melindungi mata dari edera atau infeksi yang bisa menyebabkan kebutaan biasa dan kebutaan permanen.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Katarak Template by Bamz | Publish on Sitemap