Rabu, 19 Desember 2012

Cara Mengobati Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Pengertian Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Yang dimaksudkan dengan Kolaps paru-paru atau pneumothoraks (Pneumothorax) adalah penimbunan udara atau gas di dalam rongga pleura. Rongga pleura adalah rongga yang terletak diantara selaput yang melapisi paru-paru dan rongga dada.

Penyebab Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Penyebab  Kolaps paru-paru adalah pneumotoraks yang spontan terjadi tanpa penyebab yang jelas. Pneumotoraks spontan primer terjadi jika pada penderita tidak ditemukan penyakit paru-paru. Pneumotoraks ini diduga disebabkan oleh pecahnya kantung kecil berisi udara di dalam paru-paru yang disebut bleb atau bulla. Penyebab lain yaitu Pneumotoraks traumatik
yang terjadi akibat cedera traumatik pada dada.

Gejala Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Gejala Kolaps paru-paru sangat bervariasi, tergantung kepada jumlah udara yang masuk ke dalam rongga pleura dan luasnya paru-paru yang mengempis. Gejala lain adalah nyeri dada tajam yang timbul secara tiba-tiba, dan semakin nyeri jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk, dada terasa sempit, mudah lelah, denyut jantung yang cepat, dan warna kulit menjadi kebiruan akibat kekurangan oksigen.

Diagnosa Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Diagnosa Kolaps paru-paru dilakukan dengan cara pemeriksaan fisik dengan bantuan stetoskop menunjukkan adanya penurunan suara pernafasan pada sisi yang terkena.

Cara Mengobati Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Pengobatan bermaksud mengeluarkan udara dari rongga pleura, sehingga paru-paru bisa kembali mengembang. Selain itu, dilakukan pemasangan sebuah selang kecil pada sela iga yang memungkinkan pengeluaran udara dari rongga pleura.






--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting