Sabtu, 15 Desember 2012

Cara Mengobati Mastalgia (Nyeri Payudara)

Pengertian

Mastalgia adalah nyeri payudara. Nyeri payudara dibagi ke dalam 2 kelompok yaitu mastalgia siklik : berhubungan dengan menstruasi, dan mastalgia non-siklik : tidak berhubungan dengan menstruasi dan bisa berasal dari payudara maupun struktur di sekitar payudara (misalnya otot atau persendian).

Penyebab

Beberapa wanita merasakan nyeri payudara di sekitar masa ovulasi (pelepasan sel telur) yang terus berlanjut sampai masa menstruasi tiba. Nyeri bisa hanya dirasakan di salah satu payudara atau bisa juga menjalar ke ketiak. Nyeri pada mastalgia non-siklik biasanya terus menerus ada dan hanya pada lokasi tertentu di payudara. Penyebabnya bisa berupa cedera atau benturan pada payudara, nyeri artritik di dalam rongga dada dan leher yang menjalar ke payudara, kehamilan, menyusui, menjelang menopause, terapi estrogen, infeksi payudara, menjelang pubertas, obat-obatan dan alkoholik disertai kerusakan hati, zat tertentu di dalam makanan atau, dan kanker payudara.

Gejala

Payudara terasa nyeri atau nyeri timbul bila payudara ditekan. Nyeri bisa dirasakan pada salah satu ataupun kedua payudara, nyerinya bisa menyebar atau terlokalisir.

Diagnosa

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik seperti Mammogram, USG payudara, dan Biopsi jaringan payudara.

Cara Mengobati

Pengobatan nyeri payudara adalah Diuretik, EPO (evening primrose oil, dosis 3 gram/hari)
EPO mengandung asam lemak tak jenuh ganda dan bisa menormalkan kandungan asam lemak pada penderita mastalgia siklik, Pil KB,
Progesteron, Tamoxifen, Viteks,  danazol dan bromocriptine.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting