Sabtu, 15 Desember 2012

Cara Mengobati Nyeri Panggul


Pengertian

Nyeri Punggung Bawah atau panggul didefenisikan sebagai nyeri yang dirasakan di bagian tubuh paling bawah, yaitu di bawah perut diantara tulang-tulang pinggul. Di dalam panggul terdapat rahim, tuba falopii, ovarium, vagina, kandung kemih, dan rektum. Wanita seringkali mengalami nyeri di daerh panggul. Nyeri Panggul adalah nyeri yang dirasakan di batang tubuh paling bawah, yaitu di bawah perut dan diantara tulang pinggul. Di dalam panggul terdapat rahim, tuba falopii, ovarium, vagina, kandung kemih, dan rektum. Wanita seringkali mengalami nyeri di daerh panggul, yang jenis dan beratnya bervariasi.

Penyebab

Penyebab yang berhubungan dengan sistem reproduksi kehamilan di luar kandungan (kehamilan ektopik), endometriosis, fibroid, kista ovarium yang besar atau kista ovarium yang pecah, mittleschmerz (nyeri pada pertengahan siklus menstruasi akibat terjadinya ovulasi), kongesti panggul, penyakit peradangan panggul, robekan pada tuba falopii, dan ovarium yang terpuntir.

Gejala

Nyeri dirasakan di bawah perut, diantara tulang pinggul. Nyeri sering penderita rasakan dari dalam perut, di bawah punggung. Sebuah diagnosis dilakukan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Dagnosa lain yang bisa dilakaukan adalah tes kehamilan,  USG, CT scan maupun MRI organ dalam panggul, Laparoskopi, Pemeriksan darah lengkap, Analisa air kemih

Diagnosa

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik (selalu dilakukan pemeriksaan panggul).  Pemeriksaan lainnya yang biasa dilakukan adalah pemeriksan darah lengkap, analisa air kemih, tes kehamilan, usg, ct scan maupun mri organ dalam panggul, dan laparoskopi.

Cara Mengobati

Pengobatan terhadap Nyeri Panggul dilakukan berdasarkan penyebab kejadian tersebut.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Nyeri Panggul Template by Bamz | Publish on Sitemap