Selasa, 18 Desember 2012

Cara Mengobati Penurunan Libido pada Wanita

Pengertian Penurunan Libido pada Wanita

Penurunan libido pada kaum wanita adalah menurunnya gairah seks mereka. Gairah seks menurun adalah kejadian umum yang sering dialami setiap pasangan.  Penurunan libido pada wanita disebabkan oleh kondisi yang bersifat sementara, seperti kelelahan, kegelisahaan, perselisihan, dan masalah-masalah lain. Gairah seks yang terus menurun mengakibatkan tingginya tingkat stres atau perselisihan antara  wanita dan pasangannya

Penyebab Penurunan Libido pada Wanita

Hormon seks tentu sangat berpengaruh terhadap gairah seks. Hormon-hormon tersebut adalah, hormon estrogen dan progresteron. Kurang stabilnya tingkat hormon bisa saja terjadi setiap bulan atau selama masa kehamilan, yang mana hal tersebut mempengaruhi gairah seks.
Wanita menopause, mengakibatkan gairah seksnya menurun dikarenakan menurunnya tingkat estrogen. Jika kedua indung telur pada wanita sudah diangkat, maka hal tersebut sangat mempengaruhi gairah seks.
Penyebab lain dari penurunan gairah seks adalah depresi, kekhawatiran, stress atau masalah-masalah ketika berhubungan. Pemakaian obat-obatan, termasuk antikonvulsan, obat kemoterapi (seperti tamoxifen), beta-bloker, dan kontrasepsi oral, juga mengakibatkan melemahnya gairah seks.

Diagnosa Penurunan Libido pada Wanita

Pada umumnya, diagnosa biasanya didasari oleh gambaran masalah pada wanita. Seorang dokter bertanya kepada wanita mengenai tingkat stres, tentang life style, seks experience dan riwayat kesehatannya, termasuk pemakaian obat-obatan dan narkotika. Tingkat hormon seks dapat dilihat atau diprediksi melalui darah dan jenis-jenis darah pada seorang wanita.

Cara Mengobati Penurunan Libido pada Wanita

Pengobatan yang umum dilakukan terhadap penderita penurunan libido pada wanita adalah berhenti menggunakan obat-obatan yang dapat mempengaruhi kejadian tersenbut.  Jika faktor psikologi yang menjadi penyebab maka dianjurkan untuk melakukan konseling.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting