Kamis, 06 Desember 2012

Cara mengobati Porfiria Kutanea Tarda


Pengertian Porfiria Kutanea Tarda

Ini adalah salah sau penyakit porfiria yang paling sering terjadi, dimana penderita mengalami lepuhan-lepuhan pada kulit akibat terpapar oleh sinar matahari.

Penyebab Porfiria Kutanea Tarda

Jika penyakit porfiria lainya adalah dikarenakan faktor keturunan, maka berbeda dengan penyakit porfiria jenis ini adalah karena disebabkan salah satu enzim di hati yang bertugas untuk membentuk heme tidak aktif. Dan yang melatar belakangi penyebab itu adalah karena penderita kekurangan zat besi, sering mengkonsumsi alkohol, gangguan pada hormone estrogen atau akibat terkena infeksi dari virus hepatitis C.

Gejala Porfiria Kutanea Tarda

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya, gejala yang dirasakan penderita adalah berupa lepuhan-lepuhan kecil yang terjadi pada daerah kulit penderita yang terpapar sinar matahrari.

Diagnosis Porfiria Kutanea Tarda

Diagnosis terhadap penyakit ini bertujuan untuk melihat kesesuaian gejala yang dialami penderita adalah sama dengan pertanda khas yang menjadi cirri penyaki ini. Selain itu, diagnosis juga dapat dilakukan untuk melihat penyebab dan tingkatan penyakit ini yang akan berpengaruh kepada jenis pengobatan yang akan dipilih nantinya. Adapun diagnosis ini dilakukan dengan berbagai pemeriksaan fisik yang dilakukan pada daerah tubuh penderita yang terkena penyakit. Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah dengan melakukan pemeriksaan darah, air kemih dan tinja penderita dengan tujuan melihat adanya porfirin.

Cara Mengobati Porfiria Kutanea Tarda

Penyakit ini diobati dengan melakukan metode phlebotomy yaitu dengan mengambil darah penderita setiap beberapa minggu dengan takaran yang sudah ditentukan medis.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting