Kamis, 06 Desember 2012

Cara Mengobati Sindroma Hemolitik-Uremik


Pengertian Sindroma Hemolitik-Uremik

Ini adalah penyakit dimana kejadianya secara tiba-tiba, dan penderita mengalami kondisi berupa jumlah trombositnya yang menurun, hal itu kemudian menyebabkan ginjal berfungsi.

Penyebab Sindroma Hemolitik-Uremik

Diketahui bahwa penyakit ini sangat berkaitan dengan penyakit infeksi yang terjadi di saluran pencernaan, dan lebih sering dialami oleh anak-anak setelah mengalami infeksi yang disebabkan oleh bakteri eschericha coli.

Gejala Sindroma Hemolitik-Uremik

Awalnya penderita akan merasakan gejala seperti demam, diare, tinja berdarah, kelemahan, latergi dan tinja yang keluar berbau busuk. Sedangkan jika penyakit yang diderita sudah bertambah akut, maka penderita akan merasakan gejala seperti penurunan jumlah air kemih, atau sama sekali tidak ada air kemih yang keluar, penderita menjadi pucat dan mengalami pembengkakan perut.

Diagnosis Sindroma Hemolitik-Uremik

Diagnosis terhadap penyakit ini bertujuan untuk melihat kesesuaian gejala yang dialami penderita adalah sama dengan pertanda khas yang menjadi cirri penyaki ini. Selain itu, diagnosis juga dapat dilakukan untuk melihat penyebab dan tingkatan penyakit ini yang akan berpengaruh kepada jenis pengobatan yang akan dipilih nantinya. Adapun diagnosis ini dilakukan dengan berbagai pemeriksaan fisik yang dilakukan pada daerah tubuh penderita yang terkena penyakit. 

Cara Mengobati Sindroma Hemolitik-Uremik

Jika penyakit ini sudah termasuk akut, maka penderita harus mendapat transfuse PRC dan trombosit, penderita juga terkadang harus menjalani dealisa samapi ginjalnya dapat berfungsi normal kembali.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting