Minggu, 02 Desember 2012

Cara Mengobati Sindroma Sindroma Nefrotik


Pengertian Sindroma Nefrotik

Ini adalah penyakit berupa kumpulan beberapa gejala atau yang disebut sindroma, dikarenakan adanya gangguan yang menyerang ginjal, hingga kemudian dapat menyebabkan adanya protein dalam air kemih penderita dan menurunya kadar albumin dalam darah.

Penyebab Sindroma Nefrotik

Penyakit ini diduga karena adanya penyakit kronis yang sudah dialami penderita atau glomerulopati, bisa juga dikarenakan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi obat-obatan tertentu.

Gejala Sindroma Nefrotik

Gejala umum dari penyakit ini adalah penderita akan mengalami kekurangan nafsu makan, terjadi pembengkakan pada kelopak mata, merasakan nyeri pada daerah perut, pengkisutan otot, pembengkakan jaringan dan air kemih penderita menjadi berbusa.

Dioagnosis Sindroma Nefrotik

Diagnosis terhadap penyakit ini bertujuan untuk melihat kesesuaian gejala yang dialami penderita adalah sama dengan pertanda khas yang menjadi cirri penyaki ini. Selain itu, diagnosis juga dapat dilakukan untuk melihat penyebab dan tingkatan penyakit ini yang akan berpengaruh kepada jenis pengobatan yang akan dipilih nantinya. Adapun diagnosis ini dilakukan dengan berbagai pemeriksaan fisik yang dilakukan pada daerah tubuh penderita yang terkena penyakit. Khusus untuk penyakit ini, diagnosis yang dilakukan adalah dengan pemeriksaan air kemih yang bertujuan untuk melihat kadar protein yang terkandung.

Cara Mengobati Sindroma Nefrotik

Pengobatan penyakit ini dengan melihat hasil diagnosis dan tujuanya adalah menghilangkan infeksi yang menjadi penyebab. Namun jika tidak ditemukan penyebab yang pasti, maka penderita dapat diberikan sejenis obat kortikosteroid atau jenis obat-obatan lain yang berfungsi untuk menekan sistem kekebalan
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting