Selasa, 18 Desember 2012

Cara Mengobati Tiroiditis Granulomatosa Subakut


Pengertian Tiroiditis Granulomatosa Subakut

Yang dimaksudkan dengan Tiroiditis Granulomatosa Subakut (Tiroiditis sel raksasa granulomatosa) adalah peradangan kelenjar tiroid yang biasanya terjadi setelah infeksi saluran pernafasan bagian atas.

Penyebab Tiroiditis Granulomatosa Subakut

Penyebab terjadinya penyakit Tiroiditis granulomatosa subakut adalah virus yang muncul secara mendadak dibandingkan tiroiditis Hashimoto.

Gejala Tiroiditis Granulomatosa Subakut

Tiroiditis granulomatosa subakut tentu memiliki gejala atau tanda pada penderita. Penyakit ini seringkali terjadi setelah suatu penyakit virus dan bermula sebagai apa yang disebut dengan nyeri tenggorokan, meskipun sebenarnya merupakan nyeri leher yang terlokalisir pada tiroid. Kelenjar Penyakit ini seringkali terjadi setelah suatu penyakit virus dan bermula sebagai apa yang disebut nyeri tenggorokan, meskipun sebenarnya merupakan nyeri leher yang terlokalisir pada tiroid. Peradangan biasanya menyebabkan kelenjar tiroid menghasilkan terlalu banyak hormon tiroid, sehingga terjadi hipertiroidisme, yang hampir selalu diikuti oleh hipotiroidisme sementara. Banyak penderita yang merasakan kelelahan yang luar biasa. tiroid menjadi lunak dan biasanya timbul demam yang tidak terlalu tinggi.

Diagnosa Tiroiditis Granulomatosa Subakut

Diagnosa pada stadium awal, hasil pemeriksaan laboratorium biasanya menunjukkan kadar TSH yang rendah dan kadar T4 yang tinggi. Sedangkan pada stadium akhir, kadar TSH biasanya tinggi dan kadar T4 rendah. Biopsi kelenjar tiroid menunjukkan peradangan sel-sel raksasa.

Cara Mengobati Tiroiditis Granulomatosa Subakut

Berikan aspirin untuk mengurangi nyeri dan peradangan. Pada kasus yang sangat berat, bisa diberikan kortikosteroid. Jika pemberian kortikosteroid dihentikan, gejalanya sering kembali muncul lebih parah.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting