Sabtu, 22 Desember 2012

Elektrokardiografi (EKG)

Pengertian Elektrokardiografi (EKG)

Ini adalah pemeriksaan yang dikhususkan untuk melihat kondisi jantung dan merupakan salah satu metode pemeriksaan yang paling sering dilakukan terhadap jantung. Dalam metode pemeriksaan ini, perlu juga diketahui bahwa yang digunakan adalah membuat grafik berdasarkan arus listrik yang terjadi dari denyut jantung. Arus ini kemudian menyebar dari jantung ke segala arah dan ketika sudah mencapai kulit maka dapat diukur dengan electrode. Elektrode ini juga perlu diketahui akan dihubungkan kea lat penguat dan kertas grafik perekam yang nantinya akan mencetak hasil perekaman.

Alasan Elektrokardiografi (EKG)

Ada beberapa hal yang mendasari pentingnya dilakukan pemeriksaan ini, yang diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Membantu dalam hal mendiagnosis denyut jantung dan kerusakan jantung serta letak terjadinya serangan jantung.
  2. Memeriksa penyembuhan setelah terjadinya serangan jantung dan untuk mengevaluasi efektifitas obat yang pernah digunakan untuk masalah atau penyakit yang berhubungan dengan jantung.

Proses Elektrokardiografi (EKG)

Dalam pemeriksaan ini ada beberapa hal yang harus diketahui penderita dan sehubungan dengan pemeriksaan ini, yaitu sebagai berikut :
  1. Penderita akan disuruh berbaring dan akan dipasang elektroda pada dadanya, atau pergelangan kaki dan pergelangan tangan.
  2. Team medis akan menghubungkan kabel timah setelah semua elektroda terpasang dan kemudian dilanjutkan dengan memasang pita karet untuk menahan elektroda yang dipasang tidak terlalu erat.
  3. Team medis akan menekan tombol start untuk membuat mesin merekam dan mencetak hasil pemeriksaan
  4. Jika mesin telah selesai merekam, maka team medis akan melepas semua elektorda yang terpasang.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Elektrokardiografi (EKG) Template by Bamz | Publish on Sitemap