Minggu, 16 Desember 2012

Gejala-gejala Kanker Otak


Secara umum gejala yang akan dialami penderita penyakit ini adalah dengan melihat lokasi terjadinya kanker dan fungsi organ tubuh yang diserang, diantaranya adalah :
  1. Tumor pada lobus frontal, akan menimbulkan gejala seperti perubahan prilaku dan kepribadian, penurunan kemampuan untuk menilai sesuatu, penurunan daya penciuman, penurunan daya ingat, kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh, penurunan daya ingat dan penurunan fungsi mental.
  2. Tumor pada lobus pariental, akan menimbulkan gejala seperti penurunan kemampuan bicara, tidak bisa menulis, tidak mampu mengenal seseorang, kejang-kejang, disorientasi tulang
  3. Tumo pada lobus oksipital, akan menimbulkan gejala seperti kehilangan penglihatan pada salah satu atau kedua bola mata dan kejang-kejang.
  4. Tumor pada lobus temporal, akan menimbulkan gejala penurunan kemampuan bicara, kejang-kejang
  5. Tumor pada fosa posterior, akan menimbulkan gejala seperti gangguan berjalan, nyeri kepala, dan muntah.
  6. Tumor pada cerebello pontin angie, akan menimbulkan gejala seperti gangguan pendengaran.
  7. Tummor pada batang otak, akan menimbulkan gejala seperti perubahan prilaku dan emosional yang membuat penderita lebih mudah untuk tersinggung, penderita mengalami kesulitan untuk bicara atau menelan, sering mengantuk, sakit kepala dan kehilangan pendengaran. Selain itu, penderita juga akan mengalami gejala lain seperti gangguan bicara, tidak mampu mengontrol buang air kecil atau besar, gangguan mental dan emosional, kejang-kejang dan gangguan penglihatan
  8. Tumor pada selaput otak, akan menimbulkan gejala seperti sakit kepala, kehilangan pendengaran, gangguan bicara dan kehilangan penglihatan.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Gejala-gejala Kanker Otak Template by Bamz | Publish on Sitemap