Senin, 17 Desember 2012

Kekebalan Tubuh Khusus

Jenis kekebalan ini sebenarnya tidak ada ketika penderita baru lahir, namun jenis kekebalan ini diperoleh. Sebagai penambahan, ketika sistem kekebalan tubuh seseorang bertemu dengan antigen, maka sistem kekebalan akan mempelajari cara yang efektif untuk menyerang setiap antigen yang kemudian mulai membentuk ingatan untuk antigen tersebut. Jenis kekebalan ini dinamakan kekebalan khusus karena menyesuaikan dengan serangan itu sendiri terhadap antigen khusus yang ditemui sebelumnya. Adapun yang menjadi tanda pada sistem kekebalan khusus ini adalah kemampuan untuk belajar dan beradaptasi serta mengingat.
Diketahui ada beberapa hal yang berhubungan dengan sistem kekebalan khusus ini, antara lain adalah :
  1. Lymphocytes, adalah jenis sel darah putih yang paling penting untuk menjaga keseimbangan sistem dan meningkatkan keefektifan antibody yang terlibat. Selain itu, sel darah putih ini juga memungkinkan tubuh untuk mengingat antigen serta membedakan dengan dirinya. Sel darah putih ini terdapat dalam aliran darah dan sistem lymphatic.
  2. Sel dendrite, adalah sel yang terbentuk dari monocytes dan letaknya berada pada sebagian besar jaringan, sel ini juga baru terbentuk mencerna dan menguraikan antigen ke dalam bagian-bagian sehingga sel kekebalan lainya bisa mengenali.
  3. Antibody, ketika lymphocytes menjumpai antigen, hal ini akan dirangsang untuk matang ke dalam sel plasma yang kemudian menghasilkan antibody yang juga disebut immunoglobulin. Fungsi antibody adalah untuk melindungi tubuh dan membantu sel kekebalan lainya dalam mencerna antigen dengan cara mentidakaktifkan zat-zat racun yang dihasilkan oleh bakteri.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kekebalan Tubuh Khusus Template by Bamz | Publish on Sitemap