Selasa, 25 Desember 2012

MENGURUS DIRI SENDIRI SEWAKTU HAMIL

Pengertian Mengurus Sendiri Sewaktu Hamil

Pemahaman mengurus diri sewaktu hamil tentu lebih melekat pada diri semua wanita dalam kondisi hamil. Tetapi, tidak tertutup kemungkinan bahwa peran para suami sangat berpengaruh terhadap keberhasilan menjaga janin dalam perut sang istri. Mengurus diri sewaktu hamil adalah tindakan perawatan diri seorang ibu atau yang mendukung terhadapa kesehatan janin agar kelak terlahir sempurna dalam keadaan normal, sehat fisik dan psikis.

Gejala Hamil

Gejala datangnya kehamilan pada seorang ibu tentu diketahui secara pasti oleh ibu itu sendiri. Namun untuk memastikan secara jelas bisa melalui pemeriksaan kepada dokter terkait atau klinik kesehatan bayi dan anak.

Diagnosa Kehamilan

Seorang ibu yang teng ah hamil harus mampu mendiagnosa bahwa dirinya positif hamil dan siap menjaga kesehatan janin bayinya itu. Selain peran ibu dan keluarga termasuk suami, dokter juga harus mampu mendiagnosa kesehatan janin, jenis kelamin bayi yang akan lahir, serta perkembangan janin tersebut dari bulan-ke bulan hingga pada masa akhir sang ibu akan melahirkan.

Perawatan Kehamilan

Perawatan atau mengurus diri sewaktu hamil secara alami sudah dipahami oleh semua orang khususnya ibu yang tengah hamil. Namun para praktisi kesehatan menawarkan cara yang lebih efektif kepada ibu-ibu yang tengah hamil yaitu dengan cara-cara sebagai berikut:
·         Ibu hamil disarankan agar mengkonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi
·         Olahraga yang teratur
·         Pemeriksaan atau konsultasi rutin dengan dokter anak
·         Minum susu yang teratur agar janin tetap tumbuh sehat
Selain saran diatas, ibu-ibu harus rutin menimbang berat badan di Posyandu, hindari kecemasan yang terlalu berlebihan, menjalin hubungan yang baik dengan suami dan keluarga, kurangi tingkat stres, dan hindari pekerjaan yang mengeluarkan banyak energy.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting