Sabtu, 22 Desember 2012

Scanning Pada Ginjal

Pengertian Scanning Pada Ginjal
Ini adalah pemeriksaan yang tujuanya adalah untuk mengevaluasi struktur atau aliran darah dan fungsi ginjal. Dalam pemeriksaan ini, penderita akan diinjeksikan larutan radioaktif ringan pada vena lengan yang kemudian dilakukan scanning ginjal.

Alasan Scanning Pada Ginjal

Ada beberapa alasan yang menyebabkan pemeriksaan ini perlu dilakukan, diantaranya adalah untuk mendiagnosis masalah fungsi dan struktur ginjal, mendiagnosis adanya hipertensi renovaskular serta penyakit ginjal yang kronis dan akut. Atau bisa juga dilakukan untuk memeriksa kondisi ginjal penderita yang sudah mengalami pencangkokan, dan mendiagnosis adanya luka pada ginjal penderita yang disertai trauma dan penyumbatan urin.

Proses Scanning Pada Ginjal

Ada beberapa hal yang harus diketahui penderita sebelum pemeriksaan ini dilakukan, yang diantaranya adalah :
  1. Penderita harus mengetahui informasi tentang siapa yang akan melakukan pemeriksaan ini serta lokasi dan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pemeriksaan.
  2. Penderita akan diinjeksikan zat radioaktif, dan selama proses penginjeksian tersebut penderita akan merasa hangat yang bisa juga disertai gejala mual dan muntah.
  3. Jika penderita sedang mengalami pengobatan darah tinggi, pemeriksaan ini harus dihentikan.
  4. Apabila penderita diminta untuk menandatangani surat persetujuan tertentu yang berhubungan dengan pemeriksaan ini, sebaiknya penderita terlebih dahulu memahami segala hal yang terdapat dalam surat tersebut sebelum membubuhkan tanda tangan.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami Template by Bamz | Publish on Sitemap