Kamis, 20 Desember 2012

Pemeriksaan Scanning Tomografi Terkomputerisasi Pada Dada

Pengertian Scanning Tomografi Terkomputerisasi Pada Dada

Ini adalah pemeriksaan terkomputerisasi yang diarahkan kepada dada penderita dengan tujuan untuk menghasilkan citra dengan potongan melintang pada dada atau dengan cara melewatkan pancaran sinar x yang sudah terkomputerisasi pada tubuh penderita melalui susut-sudut yang berbeda.

Alasan Scanning Tomografi Terkomputerisasi Pada Dada

Ada beberapa hal yang menjadi alasan sehingga pemeriksaan ini dirasa penting untuk dilakukan, yang diantaranya adalah untuk mendapatkan sedikit perubahan densitas jaringan, menemukan dugaan adanya tumor dekat aorta, mendeteksi pergerakan massa dan untuk mengevaluasi nodus limfa.

Proses Scanning Scanning Tomografi Terkomputerisasi Pada Dada

Sebelum proses pemeriksaan ini berlangsung, ada beberapa hal yang harus dipahami oleh penderita, yang diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Jika pemeriksaan ini tidak menggunakan cairan kontras, maka penderita tidak perlu berpuasa. Namun jika sebaliknya, penderita dianjurkan untuk berpuasa sekitar 4 jam sebelum pemeriksaan ini dilakukan.
  2. Penderita harus mengetahui segala hal yang berhubungan dengan proses pemeriksaan ini, seperti siapa yang akan melakukan, lokasi terjadinya pemeriksaan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemeriksaan.
  3. Pemeriksaan ini biasanya tidak menimbulkan nyeri dan berlangsung dalam waktu sekitar 30 menit.
  4. Metode pemeriksaan ini akan mengeluarkan suara keras, seperti suara berdentam.
  5. Penderita harus segera memberitahukan kepada team medis yang memeriksanya jika mengalami gangguan lain seperti alergi yang dapat mengganggu jalanya proses pemeriksaan.
  6. Penderita harus menanggalkan semua benda atau perhiasan yang terbuat dari logam ketika proses pemeriksaan akan berlangsung, karena itu dapat mengganggu jalanya pemeriksaan.
  7. Penderita dianjurkan untuk bersikap tenang, karena jika banyak bergerak dapat mempengaruhi pencitraan yang dihasilkan dari pemeriksaan ini.
  8. Apabila penderita diminta menandatangani surat yang berhubungan dengan persetujuan pemeriksaan ini, maka penderita harus sudah terlebih dahulu memahami secara benar isis surat tersebut sebelum membubuhkan tanda tangan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting