Sabtu, 29 Desember 2012

Pengobatan Herbal Abses Periapikal


Pengertian Abses Periapikal

Yang dimaksudkan dengan abses periapikal adalah pengumpulan nanah yang telah menyebar dari sebuah gigi ke jaringan di sekitarnya. Pada umumnya abses periapikal biasanya berasal dari suatu infeksi atau gangguan imuyn tubuh.

Penyebab Abses Periapikal

Yang menjadi penyebab terjadinya abses periapikal adalah Tubuh menyerang infeksi dengan sejumlah besar sel darah putih. Infeksi yang menimbulkan nanah adalah sekumpulan sel darah putih dan jaringan yang mati. Biasanya nanah dari infeksi gigi pada awalnya dialirkan ke gusi, sehingga gusi yang berada di dekat akar gigi tersebut membengkak. Nanah bisa dialirkan ke kulit, mulut, tenggorokan atau tengkorak, tergantung kepada lokasi gigi yang terkena penyakit tersebut.

Gejala Abses Periapikal

Gejala atau tanda abses periapikal pada penderita adalah gigi terasa sakit dan bila mengunyah juga timbul nyeri. Kemungkinan ada demam disertai pembengkakan kelenjar getah bening di leher. Jika sangat berat, di daerah rahang terjadi pembengkakan hingga tenggorokan penderita abses periapikal.

Diagnosa Abses Periapikal

Mendiagnosa abses periapikal harus ditegakkan berdasarkan gejala, penyebab dan hasil pemeriksaan fisik atau check up body di rumah sakit atau klinik.

Pengobatan Herbal Abses Periapikal

Penyakit abses periapikal dapat diatasi dengan menghilangkan infeksi lalu membuang nanah melalui bedah mulut atau pengobatan saluran akar. Untuk membantu menghilangkan infeksi seringkali diberikan antibiotik. Namun ada tindakan yang terpenting adalah mencabut pulpa yang terkena dan mengeluarkan nanahnya agar tidak menyebar ke tempat lain.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting