Minggu, 23 Desember 2012

Pengobatan Herbal Batu Empedu

Pengertian Batu Empedu

Komponen utama dari batu empedu adalah kolesterol, sebagian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium Yang dimaksudkan dengan Batu Empedu adalah tumpukan kristal dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. Batu yang ditemukan di dalam kandung empedu disebut kolelitiasis, sedangkan batu di dalam saluran empedu disebut koledokolitiasis.

Gejala Batu Empedu

Pada umumnya sebagian besar batu empedu jangka panjang tidak sedikitpun menimbulkan gejala, apalagi bila batu berada dalam kandung empedu. Namun kita haruslah waspada karena batu yang besar secara perlahan akan mengikis dinding kandung empedu dan masuk ke usus halus atau usus besar, sehingga menyebabkan penyumbatan usus atau biasa disebut dengan ileus batu empedu. Rasa nyeri akan terasa jika batu empedu secara tiba-tiba menyumbat saluran empedu. Rasa nyeri tersebut tidak beraturan, kadang hilang, kadangpula muncul. Rasa nyeri seperti ini biasa disebut nyerei kolik yang biasanya bisa berlangsung hingga beberapa jam.

Penyebab Batu Empedu

Penyebab Batu Empedu pada penderita disebabkan oleh infeksi bersamaan dengan penyumbatan saluran, sehingga akan timbul demam, menggigil dan sakit kuning. Penyumbatan menetap pada duktus sistikus menyebabkan terjadinya peradangan kandung empedu. Batu empedu lebih banyak ditemukan pada wanita dengan faktor resiko seperti usia lanjut, obesitas, diet tinggi lemak dan juga yang berkaitan dengan faktor keturunan.. Cairan empedu mengandung sejumlah besar kolesterol yang biasanya tetap berbentuk cairan. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena kolesterol, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan di luar empedu.

Pengobatan Herbal Batu Empedu

Pengobatan didasarkan pada gejala. Jika nyeri yang hilang-timbul bisa dihindari atau dikurangi dengan menghindari atau mengurangi makanan dengan kadar lemak yang tinggi.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Batu Empedu Template by Bamz | Publish on Sitemap