Senin, 24 Desember 2012

Pengobatan Herbal Dermatitis Kontak

Pengertian Dermatitis Kontak

Pada umumnya Dermatitis Kontak didefenisikan sebagai suatu peradangan yang disebabkan karena seorang penderita terkontaminasi dengan suatu zat tertentu.

 Penyebab Dermatitis Kontak

Penyebab dermatitis kontak pada mumnya adalah iritasi atau reaksi alergi. Beberapa penyebab lain dari dermatitis kontak adalah bahan-bahan kosmetik seperti yang terdapat di dalam cat kuku, penghapus cat kuku, deodoran, pelembab, losyen sehabis bercukur, parfum, senyawa kimia, obat-obat yang terkandung dalam krim kulit, antibiotic, penisilin, sulfonamid, neomisin, antihistamin, difenhidramin, prometazin, anestesi benzokain, antiseptik timerosal dan zat kimia yang digunakan dalam pengolahan pakaian.

Gejala Dermatitis Kontak

Gejala yang menimbulkan dermatitis kontak bermacam-macam, mulai dari kemerahan yang ringan dan hanya berlangsung sekejap sampai kepada pembengkakan hebat dan lepuhan kulit.

Diagnosa Dermatitis Kontak

Diagnosa dermatitis kontak bisa dilakukan berdasarkan gejala-gejala yang ada. Pemeriksaan lain yang digunakan untuk menyingkirkan kemungkinan penyebab lainnya adalah biopsi atau pembiakan luka di kulit.

Pengobatan Herbal Dermatitis Kontak

Pengobatan dilakukan dengan cara menghilangkan atau menghindari zat-zat penyebab terjadinya dermatitis kontak. Untuk mencegah infeksi dan menghindari iritasi, daerah yang terkena harus dibersihkan secara teratur dengan air dan sabun yang lembut. Lepuhan tidak boleh dipecahkan. Verban kering juga bisa mencegah terjadinya infeksi. Krim atau salep corticosteroid biasanya bisa meringankan gejala-gejala dermatitis kontak yang ringan. Tablet corticosteroid kadang digunakan pada kasus yang berat. Pada keadaan tertentu pemberian antihistamin bisa meringankan gatal-gatal.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting