Selasa, 25 Desember 2012

Pengobatan Herbal Emboli Paru

Pengertian Emboli Paru

Yang dimaksudkan dengan Emboli Paru atau Pulmonary Embolism adalah penyumbatan arteri pulmonalis oleh suatu embolus atau gumpalan darah, yang terjadi secara tiba-tiba. Biasanya arteri yang tidak tersumbat dapat memberikan darah dalam jumlah yang memadai ke jaringan paru-paru yang terkena sehingga kematian jaringan bisa dihindari. Tetapi bila yang tersumbat adalah pembuluh yang sangat besar atau orang tersebut memiliki kelainan paru-paru sebelumnya, maka jumlah darah mungkin tidak mencukupi untuk mencegah kematian paru-paru.

Penyebab Emboli Paru

Sebagian penyebab  Emboli Paru  adalah bekuan darah dari vena, terutama vena di tungkai atau panggul. Penyebab lainya  adalah gelembung udara, lemak, cairan ketuban atau gumpalan parasit maupun sel. Beberapa penyebab terjadinya gumpalan di dalam vena mungkin tidak dapat yaitu pembedahan, tirah baring atau tidak melakukan aktivitas dalam waktu lama, stroke,  serangan jantung, obesitas, patah tulang tungkai tungkai atau tulang pangggul, meningkatnya kecenderungan darah untuk, persalinan, trauma berat, luka bakar.

Gejala Emboli Paru

Gejala Emboli adalah sesak napas. Namun, beberapa tanda atau gejala lain yaitu batuk, nyeri dada, nyeri semakin memburuk jika penderita menarik nafas dalam, pernafasan cepat, denyut jantung cepat, wheezing/bengek,  kulit lembab , kulit berwarna kebiruan, nyeri pinggul, nyeri tungkai, pembengkakan tungkai, tekanan darah rendah ,denyut nadi lemah, pusing, pingsan , berkeringat dan cemas.

Diagnosa Emboli Paru

Diagnosis emboli biasanya dilakukan berdasarkan gejala dan faktor pendukungnya. Selain itu, pemeriksaan untuk menilai fungsi paru-paru, gas darah arteri, ksimetri denyut nadi.

Pengobatan Herbal Emboli Paru 

Pengobatan emboli paru dimulai dengan cara pemberian oksigen dan obat pereda nyeri. Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Emboli Paru Template by Bamz | Publish on Sitemap