Senin, 24 Desember 2012

Pengobatan Herbal Endokarditis Non-infektif

Pengertian Endokarditis Non-infektif

yang dimaksudkan dengan Endokarditis Non-infektif pembekuan darah yang terjadi pada katup jantung yang telah rusak. PEnyakit Endokarditis Non-infektif merupakan suatu keadaan yang dimana ditandai oleh adanya bekuan-bekuan darah pada katup jantung yang rusak. Penyakit Endokarditis Non-infektif tentu merupakan satu dari beberapa penyakit yang cukup membahayakan keselamatan para penderita.
Penyebab Endokarditis Non-infektif
Penyebab terjadinya Endokarditis Non-infektif sebenarya pembekuan darah pada katup jantung yang telah rusak. Pembekuan darah tersebut terjadi karena lupus eritematosus sistemik,  kanker paru-paru, lambung atau pancreas, tuberculosis, infeksi tulang, dan penyakit-penyakit lain yang menyebabkan penurunan berat badan.

Gejala Endokarditis Non-infektif

Gejala awal yang timbul pada penderita Endokarditis Non-infektif adalah katup jantung yang mengalami kebocoran karena tidak mampu membuka dan berfungsi sebagaimana mestinya. Kejadian ini bisa menimbulkan resiko terbentuknya emboli yang bisa menyebabkan stroke atau serangan jantung secara tiba-tiba.

Pengobatan Herbal Endokarditis Non-infektif

Pengobatan yang dilakukan terhadap para penderita Endokarditis Non-infektif adalah dengan cara menggunakan obat-obatan yang dapat mencegah pembekuan darah pada katup jantung. Selain itu, cara mencegah penyakit Endokarditis Non-infektif adalah berolahraga yang teratur, kurangi mengkonsumsi makanan dengan kadar lemak dan protein tinggi, melakukan check up atau pemeriksaan fisik kepada dokter atau ahli kesehatan, melakukan terapi kesehatan jantung di klinik atau ahli terapis, dan yang paling  penting adalah tidak menutupi gejala penyakit Endokarditis Non-infektif dan melakukan konsultasi secara bertahap kepada para dokter jantung dan praktisi kesehatan lainya.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting