Kamis, 27 Desember 2012

Pengobatan Herbal Gangguan Somatization

Pengertian Gangguan Somatization

Yang dimaksudkan dengan Gangguan somatization adalah gangguan kronik, yang parah ditandai oleh berbagai gejala-gejala fisik berulang, terutama sekali beberapa kombinasi rasa sakit dan pencernaan, seksual, dan gejala-gejala neurologis, yang tidak dapat dijelaskan dengan gangguan secara fisik. Gejala-gejala fisik dimana orang dengan gangguan somatization memiliki pengalaman yang menunjukkan cara berkomunikasi memohon pertolongan dan perhatian

Gejala Gangguan Somatization

Gejala-gejala muncul pertama kali pada remaja atau awal masa dewasa. Seseorang dengan gangguan somatization mengalami banyak keluhan fisik, seringkali dijelaskan sebagai ‘tak tertahankan’, ‘melebihi gambaran’, atau ‘hal paling buruk yang bisa dibayangkan’. Setiap bagian tubuh kemungkinan terkena, dan gejala-gejala khusus dan frekwensi berbeda-beda mereka diantara budaya yang berbeda. Gejala-gejala khas termasuk sakit kepala, mual dan muntah, nyeri perut, diare atau sembelit, periode menstruasi yang nyeri sekali, letih, pingsan, nyeri selama berhubungan intim, dan kehilangan hasrat seks. Pria sering mengeluh ereksi atau disfungsi seks lainnya. Gelisah dan depresi juga terjadi. Intensitas dan lamanya gejala-gejala mencerminkan hasrat kuat orang tersebut untuk diperdulikan untuk setiap aspek kehidupan.

Diagnosa Gangguan Somatization

Ketika seorang dokter memastikan bahwa masalah tersebut adalah masalah psikologis, gangguan somatization bisa membedakan dari gangguan kesehatan mental serupa dengan banyak gejala-gejala dan kecendrungan mereka yang berlangsung lebih dari satu periode tahunan. Menambahkan diagnosa tersebut adalah keluhan alami yang dramatis dan ketergantungan orang tersebut dan kadangkala tingkah laku bunuh diri.

Pengobatan Herbal Somatization

Pengobatan sangat sulit. Penderita dengan gangguan somatization cenderung menjadi frustasi dan marah dengan berbagai dugaan bahwa gejala-gejala mereka adalah masalah psikologis. Oleh karena itu, dokter tidak bisa mengetahui secara langsung masalah psikologis seorang pasien, bahkan ketika mereka mengenalinya. Terapi obat tidak cukup menolong, dan bahkan jika orang tersebut setuju untuk konsultasi kesehatan mental, teknik psikoteraupetik khusus tidak mungkin bermanfaat.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting