Jumat, 28 Desember 2012

Pengobatan Herbal Insuffisiensi Trikuspidalis

Pengertian Insuffisiensi Trikuspidalis

Yang dimaksudkan dengan Regurgitasi Katup Trikuspidalis (Inkompetensia Trikuspidalis, Insuffisiensi Trikuspidalis), (Tricuspid Regurgitation) adalah suatu kebocoran pada katup trikuspidali yang terjadi setiap kali ventrikel kanan berkontraksi. Pada regurgitasi katup trikuspidalis, ketika ventrikel kanan berkontraksi, yang terjadi bukan hanya pemompaan darah ke paru-paru, tetapi juga pengaliran kembali sejumlah darah ke atrium kanan.

Penyebab Insuffisiensi Trikuspidalis

semua penyakit tentu memiliki penyebab, entah penyebab pasti dan penyebab yang belum dapat diketahui. Begitupulan dengan Regurgitasi Katup Trikuspidalis (Inkompetensia Trikuspidalis, Insuffisiensi Trikuspidalis), (Tricuspid Regurgitation) pasti memiliki penyebab. Penyebab yang sering ditemukan adalah tertahannya aliran darah dari ventrikel kanan akibat penyakit paru-paru yang berat atau penyempitan pada katup pulmoner atau stenosis katup pulmoner.

Gejala Insuffisiensi Trilkuspidalis

Gejala atau tanda yang timbul pada penderita Regurgitasi Katup Trikuspidalis (Inkompetensia Trikuspidalis, Insuffisiensi Trikuspidalis), (Tricuspid Regurgitation) berupa kelemahan dan kelelahan yang diakibatkan oleh rendahnya curah jantung. Adapun gejala lainnya seperti rasa tidak enak di perut kanan bagian atas karena pembesaran hati dan pulsasi atau sering disebut dengan denyutan nadi pada leher pasien atau penderita penyakit ini.

Diagnosa Insuffiensi trikuspidalis

Diagnosi penderita Regurgitasi Katup Trikuspidalis (Inkompetensia Trikuspidalis, Insuffisiensi Trikuspidalis), (Tricuspid Regurgitation)  dapat dilakukan berdasarkan riwayat kesehatan penderita, pemeriksaan fisik, elektrokardiogram , dan rontgen dada.

Pengobatan Herbal Insiffisiensi trikuspidalis

Pengobatan pada penderita Regurgitasi Katup adalah dengan cara pembedahan atau operasi.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting