Kamis, 27 Desember 2012

Pengobatan Herbal Kegagalan Pernafasan

Pengertian Kegagalan Pernapasan

Yang dimaksudkan dengan kegagalan pernafasan (gagal paru-paru) adalah keadaan dimana kadar oksigen di dalam darah menjadi rendah dan membahayakan atau kadar karbon dioksida menjadi tinggi membahayakan.

Penyebab Kegagalan Pernapasan

Banyak kondisi-kondisi kondisi yang mempengaruhi pernafasan atau paru-paru bisa Gangguan tertentu, seperti hypothyroidism atau sleep apnea, bisa mengurangi reflek kesadaran yang menuntun orang untuk bernafas. Overdosis opioid atau alkohol juga bisa menurunkan gerakan pernafasan karena menyebabkan sedasi berat. Halangan pada jalur pernfasan, luka pada jaringan paru-paru, kerusakan tulang dan jaringan sekitar paru-paru, dan kelemahan otot yang secara normal memompa paru-paru juga menjadi penyebab umum. Dokter bisa menduga kegagalan pernafasan karena temuan pada gejala-gejala dan pemeriksaan fisik.

Gejala Kegagalan Pernapasan

Penderita akan mengalami gejala yang berhubungan dengan gangguan pada pernapasan seperti sesak napas.
Diagnosa Kegagalan Pernapasan
Untuk mendiagnosa kegagalan pernapasan maka perlu dilakukanTes darah pada contoh yang diambil dari arteri agar dapat memastikan diagnosa ketika menunjukkan kadar oksigen rendah yang berbahaya atau kadar karbondioksida tinggi yang membahayakan.

Pengobatan Herbal Kegagalan Pernapasan

Pengobatan yang harus dilakukan adalah memberikan antibiotik untuk melawan infeksi bakteri, dan bronchodilator bagi yang menderita asma untuk membuka saluran pernafasan. Obat-obatan lain juga diberikan, misalnya ventilasi mekanik yang diperlukan sampai kegagalan pernafasan cepat terpecahkan.Orang dengan kegagalan pernafasan diobati di ruang perawatan intensif. Oksigen diberikan pada mulanya, biasanya dalam jumlah yang besar lebih dari kebutuhan, tetapi jumlah oksigen bisa disesuaikan kemudian waktu.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting