Rabu, 26 Desember 2012

PENGOBATAN HERBAL KELAINAN DIGEORGE

Pengertian Kelainan Digeorge

Banyak penelitin yang mendefenisikan Kelainan DiGeorge sebagai kurangnya imun tubuh. Pemahaman yang lain tentang Kelainan DiGeorge gangguan kekurangan system kekebalan tubuh yang diakibatkan oleh faktor bawaan dan gen yang mana tidak adanya kelenjar thymus atau tidak terbentuk ketika lahir. Kekurangan ini bisa menyebabkan penderita mudah terserang berbagai macam jenis penyakit hingga terjasi komplikasi yang darurat. Kelainan DiGeorge  berkaitan erat dengan tidak normalnya kromosom namun tidak selalu menurun.

Gejala Kelainan Digeorge

Gejala atau tanda yang khas dari Kelainan DiGeorge tidak ada hubungannya dengan immunodeficiency, seperti penyakit jantung congenital dan fitur muka yang tidak normal,  tetapi para penderita kelainan ini terlahir tanpa kelenjar para tiroid, yang mengatur tingkat kalsium di dalam darah.

Pengobatan Herbal Kelainan Digeorge

Mengenai pengobatan bagi penderita yang menderita Kelainan DiGeorge bisa cukup tanpa pengobatan. Infeksi yang terjadi diobati dengan segera dengan obat-obatan yang bisa menyembuhkan kelainan tersebut. Untuk penderita yang memiliki sedikit atau tidak ada getah bening T, transplantasi pada sistem sel atau jaringan thymus mampu untuk menyembuhkan immunodeficiency. Selain itu, tingkat kalsium yang rendah diobati dengan suplemen kalsium untuk menghindari kejang otot. Kadangkala penyakit jantung lebih buruk dibandingkan dengan kekurangan immunodeficiency, dan operasi untuk menghindari gagal jantung parah atau kematian kemungkinan diperlukan. Dugaan biasanya bergantung pada beratnya penyakit jantung
 Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangatpenting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting