Kamis, 27 Desember 2012

Pengobatan Herbal Luka Bakar Matahari (Sunburn)

Pengertian Luka Bakar

Yang dimaksudkan dengan lika bakar matahari adalah luka yang diakibatkan karena cahaya matahari. Luka tersebut diakibatkan karena keseringan terkena sinar ultraviolet yang terlalu dekat. Jumlah cahaya matahari yang diperlukan untuk menghasilkan sengatan berbeda-beda dengan pigmentasi dan kemampuan tiap-tiap orang untuk menghasilkan lebih banyak melamin.
Sengatan sinar matahari mengakibatkan kulit kemerahan yang menyakitkan. Sengatan sinar matahari yang berat bisa menghasilkan bengkak dan lepuhan. Gejala-gejala bisa terjadi secepatnya 1 jam setelah terkena dan biasanya mencapai puncaknya dalam tiga sampai empat hari.Beberapa hari setelah sengatan sinar matahari, orang dengan kulit cukup normal bisa mengalami pengelupasan pada daerah yang tersengat, biasanya disertai dengan rasa gatal. Daerah mengelupas ini bahkan lebih peka terhadap sengatan sinar matahari untuk beberapa minggu. Orang yang telah mengalami sengatan sinar matahari ketika muda berada pada resiko yang besar pada kanker kulit pada tahun-tahun kemudian bahkan jika mereka tidak terkena sinar matahari dalam jangka waktu yang lama.

Penyebab Luka Bakar

Penyebab terjadinya luka bakar matahari adalah cahaya ultraviolet yang terdapat pada matahari. Hal ini terjadi karena terlalu berlebihan terkena pancaran ultraviolet dengan waktu yang lama.

Gejala Luka Bakar

Gejala yang timbul akibat terkena sinar matahari atau ultraviolet adalah panas, demam, kulit terkelupas, hingga pada luka bakar pada bagian tubuh yang terkena sinar matajhari.

Pengobatan Herbal Luka Bakar

Pengobatan terhadap luka bakar akibat pancaran sinar matahari tidaklah sulit. Hanya dibutuhkan kompres air dingin pada kulit yang terkena sinar matahari sehingga terasa sejuk, termasuk darah dalam tubuh juga terasa dingin.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting