Minggu, 30 Desember 2012

Pengobatan Herbal Nekrolisis Epidermal Toksika

Pengertian Nekrolisisis Epidermal Toksika

Yang dimaksudkan dengan nekrolisis epidermal toksika adalah sautu penyakit kulit yang bisa berakibat fatal, dimana lapisan kulit paling atas mengelupas sisi demi sisi.

Penyebab Nekrolisis Epidermal Toksika

Sebagian besar nekrolisis epidermal toksika disebabkan oleh suatu reaksi terhadap suatu obat. Obat yang paling sering menyebabkan penyakit ini adalah penisilin, antibiotik yang mengandung sulfa, barbiturat, antikonvulsi (anti-kejang), obat anti peradangan non-steroid, dan allopurinol. Sepertiga kasus lainnya terjadi bersamaan dengan penyakit serius lainnya sehingga mempersulit diagnosis. Sepertiga sisa kasus penyebabnya tidak diketahui. Keadaan ini jarang terjadi pada balita.

Gejala Nekrolisis Epidermal Toksika

Gejala awal  nekrolisis epidermal toksika adalah daerah kemerahan yang menimbulkan nyeri dan segera menyebar. Bisa terbentuk lepuhan atau lapisan kulit paling atas mengelupas tanpa pembentukan lepuhan. Sentuhan atau tekanan yang ringan bisa menyebabkan pengelupasan kulit yang luas. Hal ini menyebabkan daerah tersebut tampak seperti terkena luka bakar. Penderita merasa tidak enak badan, menggigil dan demam. Diagnosa

Pengobatan Herbal Epidermal Toksika

Pengobatan nekrolisis epidermal toksika adalah penderita dirawat di rumah sakit dan segera menghentikan pemakaian obat yang menyebabkan terjadinya gejala-gejala tersebut. Penderita diisolasi dan dibungkus dengan perban pelindung. Diberikan cairan dan garam melalui infus. Jika terjadi infeksi, diberikan antibiotik. Pemberian corticosteroid masih bersifat kontroversial. Beberapa ahli berpendapat sangat menguntungkan jika corticosteroid diberikan; sedangkan ahli lainnya berpendapat sebaiknya tidak diberikan corticosteroid. Corticosteroid menyebabkan penekanan sistem kekebalan sehingga meningkatkan kemungkinan terjadinya infeksi yang serius.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting