Senin, 31 Desember 2012

Pengobatan Herbal Otosklerosis

Pengertian Otosklerosis

Berdasarkan pengertianya, yang dimaksudkan dengan penyakit otosklerosis adalah suatu penyakit yang terjadi dimana tulang-tulang di sekitar telinga tengah dan telinga dalam tumbuh secara berlebihan sehingga menghalangi pergerakan tulang telinga tengah yang menempel pada telinga dalam atau stapes yang mengakibatkan tulang stapes tidak dapat menghantarkan suara sebagaimana mestinya. Adapun penyakit ini biasanya mulai timbul pada akhir masa remaja dan pada usia dewasa awal.

Penyebab Otosklerosis

Hingga sekarang belum diketahui penyebab medis penyakit ini, namun diyakini bahwa yang menjadi penyebab terjadinya  penyakit otosklerosis pada umumnya adalah faktor keturunan. Sebagai penambahan, jika pertumbuhan berlebih ini menjepit dan menyebabkan kerusakan pada saraf-saraf yang menghubungkan telinga dalam dengan otak, maka bisa terjadi tuli sensorineural atau tuli yang hampir masuk dalam tahapan tuli permanen.

Gejala  Otosklerosis

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala yang timbul sebelum penderita mengalami otosklerosis, dan gejala tersebut seperti tuli dan tinnitus atau telinga berdenging.

Diagnosa Otosklerosis

Khusus untuk penyakit ini, beratnya ketulian bisa didiagnosa dengan melakukanpemeriksaan audiometri/audiologi. Kemudian juga dilakukan pemeriksaan lanjutan  seperti CT scan atau rontgen kepala juga dilakukan untuk membedakan otosklerosis dengan penyebab lain dari ketulian.

Pengobatan Herbal Otosklerosis

Secara medis, pengobatan penyakit ini yang diketahui sudah akut yaitu dengan melakukan pengangkatan tulang stapes dan menggantinya dengan tulang buatan. Tujuanya adalah supaya bisa mengembalikan pendengaran penderita. Dan prosedur yang harus dijalankan dalam pengangkatan tulang tersebut adalah stapedektomi atau pengangkatan tulang stapes dan penggantian dengan protese, dan pembuatan lubang pada tulang stapes untuk memasukkan protese atau stapedotomi.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Otosklerosis Template by Bamz | Publish on Sitemap