Minggu, 23 Desember 2012

Pengobatan Herbal Polip Hidung

Pengertian Polip Hidung

Yang dimaksudkan dengan Polip Hidung adalah suatu pertumbuhan dari selaput lendir hidung yang bersifat jinak.

Gejala Polip Hidung

Untuk diketahui bahwa Polip hidung bisa menyebabkan penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung. Gejala-gejala polip ditandai dengan Polip yang biasanya tumbuh di daerah dimana selaput lendir membengkak akibat penimbunan cairan, seperti daerah di sekitar lubang sinus pada rongga hidung. Ketika baru terbentuk, sebuah polip tampak seperti air mata dan jika telah matang, bentuknya menyerupai buah anggur yang berwarna keabu-abuan. Polip menyebabkan penyumbatan hidung, karena itu penderita seringkali mengeluhkan adanya penurunan fungsi indera penciuman. Karena indera perasa berhubungan dengan indera penciuman, maka penderita juga bisa mengalami penurunan fungsi indera perasa dan penciuman. Penyumbatan ini menyebabkan tertimbunnya lendir di dalam sinus. Lendir yang terlalu lama berada di dalam sinus bisa mengalami infeksi dan akhirnya terjadi sinusitis.

Penyebab Polip Hidung

Masih menjadi pertanyaan tentang penyebab terjadinya polip yang belum diketahui. Akan tetapi beberapa polip tumbuh karena adanya pembengkakan akibat infeksi. Polip sering ditemukan pada penderita Rinitis alergika, Asma , Sinusitis kronis dan juga penderita Fibrosis kistik.

Diagnosa Polip Hidung

Biasanya diagnosa terhadap Polip Hidung dilakukan  berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan secara fisik oleh dokter
Pengobatan Herbal Polip Hidung
Sebelum mengetahui tentang pengobatan horbal, langkah paling baik adalah mengetahui pengobatan medis untuk penyakit ini, yaitu dapat dengan menggunakan obet semprot corticosteroid untuk memperkecil ukuran polip dan bahkan menghilangkan polip. Selain itu, pembedahan bisa dilakukan jika Polip menghalangi saluran pernafasan, dan Polip menghalangi drainase dari sinus sehingga sering terjadi infeksi sinus.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Polip Hidung Template by Bamz | Publish on Sitemap