Kamis, 27 Desember 2012

Pengobatan Herbal Sindrom Kuku Hijau

Pengertian  Sindrom Kuku Hijau

Kelainan kuku hijau atau sering disebut juga dengan Sindrom kuku hijau atau (Green Nail Syndrome )adalah infeksi pada kuku oleh bakteri pseudomonas, salah satu jenis bakteri yang membahayakan.

Penyebab Sindrom Kuku Hijau

Penyebab terjadinya Sindrom kuku hijau atau Green Nail Syndrome adalah infeksi spesies Pseudomonas. Yang biasanya berkembang di dalam tubuh seseorang yang mengalami onycholysi, bakteri ini juga menyerang mereka yang tangannya sering basah atau terendam di dalam air. Kuku di daerah onycholysis berubah menjadi berwarna hijau. Gejala

Diagnosa Sindrom Kuku Hijau

Untuk mendiagnosa Sindrom kuku hijau atau Green Nail Syndrome entah itu penyebab maupun gejala maka dokter atau para ahli medis harus mampu mendiagnosa bakteri-bakteri penyebab Sindrom kuku hijau atau Green Nail Syndrome dan mampu membedakan status perkembangan bakteri tersebut pada kuku para penderita.

Pengobatan Herbal Sindrom Kuku Hijau

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh dokter dan ahli medis atau para penderita Sindrom kuku hijau atau Green Nail Syndrome sendiri untuk mengobati penyakit tersebut. Namun ada pengobatan pada Sindrom kuku hijau atau Green Nail Syndrome dilakukan dengan cara berendam dalam cairan asam acetic. Proses perendaman 1%  tersebut berlangsung selama  dua kali dalam sehari. Selain itu, jika warna kuku mulai berubah kehijauan maka hal alternatif yang harus dilakukan adalah dengan cara menghias kembali kuku tersebut, namun tidak lupa untuk mengobati daerah tersebut dengan cairan antibiotik.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.





--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting