Senin, 31 Desember 2012

Pengobatan Herbal Strabismus (Mata juling)

Pengertian Mata Juling

Untuk mengetahui pengertianya, yang dimaksudkan dengan penyakit strabismus atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan nama mata juling adalah suatu penyakit dimana penderitanya mengalami keadaan yang ditandai dengan penyimpangan abnormal dari letak satu mata terhadap mata yang lainnya. Gangguan ini kemudian dapat menyebabkan garis penglihatan tidak paralel dan pada waktu yang sama

Penyebab Mata Juling

Ada beberapa penyebab yang diyakini menjadi latar belakang terjadinya mata juling atau penyakit strabismus, yang diantara lain adalah tarikan yang tidak sama pada satu atau beberapa otot yang menggerakan mata, atau juga dikarenakan kelumpuhan pada satu atau beberapa otot penggerak mata strabismus paralitik, dan bisa juga disebabkan oleh kelumpuhan pada otot mata bisa disebabkan oleh kerusakan saraf. Adapun jenis strabismus yang lain biasa ditemukan pada anak yang menderita rabun dekat.

Gejala Mata Juling

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala yang timbul sebelum penderita mengalami mata juling atau bisa juga diarrtikan bahwa gejala strabismus adalah mata penderita yang tidak mengarah ke arah yang sama, dan gerakan mata yang tidak terkoordinasi, serta  penglihatan ganda pada mata penderita.

Diagnosa Mata Juling

Sama halnya dengan penyakit lain, untuk mendiagnosa penderita strabismus juga dengan cara melakukan pemeriksaan fisik yang untuk penyakit ini dikhususkan melalui beberapa pemeriksaan seperti pemeriksaan mata standar, memeriksa ketajaman penglihatan, pemeriksaan retina, dan pemeriksaan pada saraf  atau neurologis.

Pengobatan Herbal Mata Juling

Secara medis, penderita dianjurkan sesering mungkin dan sedini mungkin pengobatan harus dilakukan. Dan tujuan dari pengobatan medis secara dini ini adalah supaya gangguan penglihatan tidak terlalu berbahaya.  Adapun cara untuk mengobati mata juling adalah dengan menutup mata yang normal dengan sebuah penutup, atau melakukan pembedahan untuk menyesuaikan kekuatan otot mata sehingga mereka menarik mata dengan kekuatan yang sama.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting