Selasa, 25 Desember 2012

PENGOBATAN HERBAL TAKIKARDI VENTRIKULAR

Pengertian Takikardi ventrikular

Takikardi ventrikular (Ventricular tachycardia) adalah kecepatan ventrikular dengan detakan sebanyak
120 kali dalam satu menit yang sering terjadi pada ventrikel. Takikardi ventrikular yang berlanjut
(Takikardi ventrikular bertahan setidaknya 30 detik) terjadi pada penyakit jantung yang bervariasi yang merusak ventrikel Seringkali hal itu terjadi seminggu atau beberapa bulan setelah serangan jantung.

Penyebab Takikardi ventrikular

Penyebab penyakit Takikardi ventricular adalah detakan ventikular yang berkepanjangan atau melampau batas kecepatan normal jantung. Detakan tersebut mencapai hingga 120 kali detakan setiap menitnya.

Pengobatan herbal Takikardi ventrikular

Pengobatan terhadap penyakit Takikardi ventrikular biasanya diberikan pada setiap periode takikardi vertikular menimbulkan gejala.  Untuk diketahui bahwa detakan yang diatas dari tiga puluh detik tersebut tidak menimbulkan gejala sama sekali. Jika selama masa serangan menyebabkan tekanan darah menurun hingga dibawah tingkatan normal, maka kardioversi dibutuhkan, secepatnya lidokain atau obat yang sejenis secara intravena untuk menekan keberadaan takikardi vertikular.
Selanjutnya para dokter dapat melanjutkan pemeriksann elektrofisiologik guna mencegah penyakit tersebut kambuh lagi. Takikardi vertikular yang berkepanjangan atau dalam masa waktu yang cukup lama  biasanya disebabkan oleh area kecil abnormal pada ventrikel dan area penyebab ini kadang kadang dapat dihilangkan dengan cara operasi. Jika ada penderita takikardi vertikular yang tidak dapat merespon terapi obat, maka dengan itu alat yang disebut automatic cardioverter defribillator dapat diimplatasikan.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangatpenting.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting