Minggu, 23 Desember 2012

Pengobatan Herbal Tonsilitis (Radang Amandel)

Pengertian

Radang amandel atau biiasa disebut Tonsilitis merupakan jenisperadangan pada tonsil atau amandel. Radang amandel tersebut biasa ditemukan pada anak-anak. Namun, tidak menutup kemungkinan gangguan ini juga menyerang orang dewasa.

Gejala

Banyak gejala-gejala yang timbul sebelum penderita mengalami radang amandel. Gejala tersebut diantaranya adalah nyeri tenggorokan, kesulitan menelan. Adapun gejala-gejala yang lain terhadap radang amandel seperti muntah, demam, tidak enak badan, dan sakit kepala. Selain itu, gejala lain adalah tenggorokan terasa sesak dan berair.

Penyebab

Yang menyebabkan terjadinya radang amandel adalah infeksi bakteri streptokokuks. Namun kemungkinan penyebab lain dikarenakan oleh infeksi virus. Infeksi tersebut bisa terjadi di tenggorokan sehingga tertahan dan menyebabkan amandel. Penyebab kecil lainya adalah pola keseimbangan antara makanan atau minuman antara panas dan dingin yang tidak seimbang, karena penderita cenderung mengkonsumsi makanan instant dan dingin. Amandel akan berkembang menjadi besar, sehingga mengganggu pola pernapasan, terutama pada anak-anak yang mengakibatkan kehilangan nafsu makan. Jika Amandel pada orang dewasa dibiarkan maka kemungkinan besar akan terjadinya gondok pada leher atau bagian atas tenggorokan.

Diagnosa

Hasil pemeriksaan fisik atau check up adalah faktor penentuan diagnosa pertama. Mendiagnosa dengan cara lain yang biasa dilakukan para dokter adalah dengan cara melihat penyebab timbulnya radang amandel.

Pengobatan Herbal

Secara medis, banyak cara yang dilakukan untuk mengobati radang amandel seperti memberikan antibiotik, suntikan obat anti infeksi, dan pengangkatan tonsil.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting