Sabtu, 29 Desember 2012

Pengobatan Herbal Triukuriasis

Pengertian Trikuriasis

Yang dimaksudkan  dengan trikuriasis adalah suatu infeksi yang disebabkan oleh trichuris trichiura. Penyakit ini terutama terjadi di daerah subropis dan tropis, dimana kebersihan lingkungannya buruk serta iklim yang hangat dan lembab memungkinkan telur dari parasit ini mengeram di dalam tanah atau lumpur.

Penyebab Trikuriasis

Penyebab utama  trikuriasis adalah Trichuris trichiura, suatu cacing cambuk usus. Infeksi terjadi jika manusia menelan makanan yang mengandung telur parasit yang telah mengeram di dalam tanah selama 2-3 minggu.Larva akan menetas di dalam usus halus lalu berpindah ke usus besar danmenancapkan kepalanya di dalam lapisan usus.

Gejala Trikuriasis

Sebenarnya banyak gejala yang timbul pada penderita trikuriasis. Hanya infeksi yang berat yang menyebabkan gejala berupa nyeri perut dan diare.Infeksi yang sangat berat menyebabkan perdarahan usus, anemia, penurunan berat badan dan peradangan usus buntu (apendisitis). Kadang rektum menonjol melewati anus (prolapsus rektum), terutama pada anak-anak atau wanita dalam masa persalinan.

Diagnosa Trikuriasis

Diagnosa dilakukan dengan cara pemeriksaan contoh tinja dengan mikroskop, sehingga ditemukan telur parasit yang bebentuk elips.

Pengobatan Herbal Triukuriasis

Berbagai jenis pengobatan akan sangat dibutuhkan penderita trikuriasis. Infeksi ringan tidak memerlukan pengobatan khusus.Jika diperlukan pengobatan, biasanya diberikan mebendazol. Mebendazol< tidak boleh diberikan kepada wanita hamil karena bisa membahayakan janin yang dikandungnya.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Pengobatan Herbal Triukuriasis Template by Bamz | Publish on Sitemap