Selasa, 25 Desember 2012

PENGOBATAN HERBAL TUMOR JANTUNG

Pengertian Tumor Jantung

Tumor merupakan  pertumbuhan abnormal yang bersifat kanker atau benign. Tumor pada jantung  yang dimulai di jantung biasa disebut dengan tumor primer. Tumor ini terbentuk dalam jaringan jantung dan bisa bersifat kanker atau bukan kanker. Tumor jantung primer yang langka terjadi kuyrang dari 1 : 2000 orang. Ditingkatan orang dewasa setengah dari tumor jantung primer yang tidak bersifat kanker adalah myxomas.

Gejala Tumor Jantung

Selain tumor jantung, tumor juga berada di beberapa bagian tubuh lain seperti di paru-paru, payudara, darah, atau kulit. Tumor-tumor tersebut kemudian menyebar hingga ke jantung disebut tumor sekunder yang selalu bersifat kanker. Tumor jantung sekunder pada jantung lebih sering terjadi dibandingkan tumor jantung primer.

Penyebab Tumor Jantung

Biasanya yang disebut Tumor jantung tersebut bisa saja terjadi tanpa gejala, atau bergejala minor, hingga pada gejala gagal jantung yang bisa membunuh penderita dalam waktu yang singkat. Tumor Jantung bisa menyebabkan gagal jantung karena detak jantung yang abnormal dan tekanan darah yang menurun. Jika mengganggu fungsi jantung, tumor yang bersifat bukan kanker bisa mematikan seperti kanker pertama.

Diagnosa Tumor Jantung

Sebenarnyya tumor jantung sedikit sulit didiagnosa. Hal tersebut dikarenakan oleh gejala yang serupa dengan gangguan jantung yang lain. Jika seorang penderita terserang tumor jantung, maka echocardiography harusdigunakan untuk menegaskan diagnosa. Bila tumor terdeteksi di bagian samping jantung, maka perlu diambil sampel kecil agar bisa diuji menggunakan mikroskop..

Pengobatan Herbal

Jenis tumor jantung primer yang bukan kanker kecil bisa diangkat melalu proses operasi. Jika tumor tersebut merupakan tumor primer non kanker besar maka perlunya mengangkat bagian tumor yang tidak tumbuh di dalam dinding jantung. Tetapi tawaran pengobatan ini pasti menimbulkan efek samping. 
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting